Olivia Rodrigo Tanggapi Lelucon Lirik <i>Ballad Of A Homeschooled Girl</i> Chipotle: Every Guy I Like Is Guac
Olivia Rodrigo (Instagram @oliviarodrigo)

Bagikan:

JAKARTA - Olivia Rodrigo bereaksi terhadap lelucon Chipotle yang merujuk pada lirik dari lagu album Guts miliknya, Ballad Of A Homeschooled Girl.

Chipotle, jaringan restoran yang terinspirasi dari makanan Meksiko, memposting gambar di akun Instagram-nya minggu lalu yang menampilkan keripik dan lauk guacamole dengan tangan yang melayang di atasnya dengan cincin yang mirip dengan yang dikenakan Rodrigo di sampul album Guts.

Restoran tersebut memberi judul pada gambar tersebut “every guy I like is guac” mengacu pada lirik Rodrigo, “Everything I do is tragic/ Every guy I like is gay.”

Untuk diketahui, guacamole atau guac adalah makanan tradisional Meksiko yang terbuat dari bahan dasar avokad, ditambah dengan lemon dan garam. Sejarah makanan ini dapat dirunut hingga zaman kerajaan Aztec.

Rodrigo lantas mengomentari postingan tersebut, menulis: “LMFAOOOOO THIS IS AMAZING.”

Berita ini muncul mengikuti kabar Rodrigo yang kembali menempatkan albumnya di posisi kedua pada chart Nomor Satu Inggris. Penjualan album terbarunya, Guts, melampaui gabungan penjualan posisi Top 10 lainnya.

Album ini meraih lebih dari 60 ribu unit penjualan termasuk streaming pada minggu pertama, di mana album debutnya Sour juga masuk kembali ke Top 10 setelah perilisan album kedua.

Guts sendiri memiliki minggu pembukaan album terbesar keempat pada tahun 2023, mengikuti rekor Lewis Capaldi, Ed Sheeran, dan Taylor Swift.

Adapun di posisi dua chart minggu ini adalah Utopia milik Travis Scott sementara album baru The Coral Sea Of Mirrors berada di posisi tiga.