Dukungan dan Pujian Terus Mengalir, Ronan Keating Sebut Putri Ariani Bakal Jadi Bintang Besar
Putri Ariani saat di America’s Got Talent (Instagram @arianinismaputri)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak tampil di audisi America’s Got Talent (AGT) 2023 dan mendapat golden buzzer, Putri Ariani banyak mendapat perhatian dari berbagai belahan dunia atas kemampuan bernyanyinya.

Penyanyi kenamaan dunia pun tak ketinggalan mengomentari, bahkan memuji Putri Ariani sebagai penyanyi muda yang penuh bakat.

Ronan Keating, penyanyi asal Irlandia yang menggelar konser di Indonesia beberapa waktu lalu memuji Putri Ariani setelah melihat penampilan di audisi AGT 2023.

"Aku pertama melihatnya di America's Got Talent, wow," kata Ronan Keating, melansir YouTube Putri Ariani, Rabu, 20 September.

"Salah satu suara effortless yang paling luar biasa indah yang pernah saya dengar," sambungnya.

Ronan Keating yang saat itu berduet dengan Putri Ariani, mengatakan bahwa penyanyi asal Yogyakarta itu tampil dengan anggun saat bernyanyi, meski usianya masih sangat muda. Dia juga mengaku sudah mendengarkan lagu-lagu yang dibuat Putri.

"Sejujurnya aku telah mendengarkan musiknya selama beberapa minggu terakhir," ujar Ronan Keating.

"Dan cara dia menyampaikan vokalnya, penampilannya, kehalusannya, keanggunannya di usia yang begitu muda, sungguh luar biasa," imbuhnya.

Tidak hanya pujian, Ronan Keating meyakini Putri Ariani akan semakin bersinar setelah tampil di AGT. Lebih jauh, Putri disebutnya akan menjadi bintang besar.

"Saya tahu dan saya percaya bahwa bintangnya akan bersinar lebih terang. Dia akan menjadi bintang besar," pungkas Ronan Keating.

Sebagai informasi, Putri Ariani dinyatakan lolos dari babak Semifinal AGT. Bersama sembilan kontestan lain, dia akan bersaing di babak final.