Bagikan:

JAKARTA - Perjuangan Putri Ariani di America’s Got Talent (AGT) 2023 mendapat banyak dukungan, tak terkecuali bagi komunitas orang Indonesia yang menetap di Los Angeles, California.

Shasha Bunyamin yang merupakan salah satu diaspora Indonesia di Los Angeles, mengunjungi Pasadena Civic Auditorium, California untuk langsung melihat penampilan Putri Ariani.

Dalam babak Final America’s Got Talent 2023, Putri tampil membawakan lagu Don’t Let The Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John.

Penampilan Putri Ariani membuat juri dan penonton yang memenuhi arena acara memberikan standing ovation.

Terlihat wajah Shasha Bunyamin bahagia bisa melihat Putri Ariani sebagai salah satu talenta musik muda Indonesia mendapat pujian dari para juri.

“Butuh bakat alamiah untuk melakukannya. Dan kamu melewati banyak hal dalam hidupmu, semoga kamu bisa memenuhi mimpimu di sini. Kamu pantas untuk itu,” kata Simon Cowell mengomentari penampilan Putri Ariani.

Shasha Bunyamin (foto: Istimewa)

“Sungguh penampilan yang menyentuh. Kamu benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa, kamu terdengar sangat indah,” komentar Heidi Klum.

Sebagai informasi, pengumuman hasil babak final America’s Got Talent 2023 akan dilakukan pada 27 September malam waktu Los Angeles atau 28 September pagi waktu Indonesia.