Buruan Cek, Chipotle Bagi-bagi <i>Giveaway</i> Kripto untuk Pelanggan, Ada BTC, ETH dan DOGE!
Perusahaan jaringan restoran cepat saji bagi-bagi cryptocurrency. (Chipotle)

Bagikan:

JAKARTA – Chipotle, jaringan restoran makanan cepat saji asal Amerika Serikat (AS) dikabarkan bagi-bagi hadiah berupa mata uang kripto. Tidak tanggung-tanggung, Chipotle membagikan giveaway senilai 200.000 dolar AS (sekitar Rp3 miliar) dalam cryptocurrency.

Giveaway tersebut sebagai bagian dari kampanye promosi yang mengusung tajuk “Buy the Dip”. Melansir U.Today, perusahaan makanan cepat saji yang berbasis di Denver, Colorado telah meminta pelanggannya untuk bermain game di situs promosinya, dengan setiap pemain mendapatkan tiga kali percobaan per hari.

Mulai hari Senin, pelanggannya dapat memenangkan Bitcoin (BTC) senilai 10.000 dolar AS, Ethereum (ETH) senilai 5.000 dolar AS, Solana (SOL) senilai 1.250 dolar AS, Avalanche (AVAX) senilai 3.000 dolar AS dan Dogecoin (DOGE) senilai 3.000 dolar AS pada hari Sabtu-nya.

BACA JUGA:


- https://voi.id/teknologi/194527/changpeng-zhao-sebut-elon-musk-jual-btc-tidak-akan-ubah-fundamental-bitcoin

- https://voi.id/teknologi/192918/tesla-jual-bitcoin-pendiri-tron-justin-sun-senang-bukan-main

- https://voi.id/teknologi/194075/pria-ini-kehilangan-8-000-bitcoin-setelah-buang-hard-drive-pada-2013-begini-nasibnya-saat-ini

[/see_also

Pada hari Minggu, Chipotle akan meningkatkan jumlah hadiah secara signifikan untuk merayakan Hari Alpukat Nasional. Secara keseluruhan, ada 650.516 hadiah yang tersedia di dalam game. Semua member Chipotle Rewards juga akan mendapatkan 1 sen guac atau queso blanco pada tanggal 31 Juli mendatang.

Hadiah Cryptocurrency akan disetorkan ke akun Coinbase dari pemain terverifikasi . Kampanye promosi datang setelah Chipotle mulai menerima pembayaran cryptocurrency pada awal Juni lalu melalui platform Flexa, jaringan pembayaran digital yang secara otomatis mengonversi cryptocurrency menjadi uang tunai.

Konsumen yang membayar dengan menggunakan aplikasi Flexa akan mendapatkan diskon 10 persen selama periode satu bulan. Seperti dilansir U.Today, Chipotle mulai memasuki dunia kripto lewat kampanye promo “Burrito atau Bitcoin” yang berlangsung Maret lalu dalam kampanye yang mereka usung bertajuk “Hari Burrito Nasional”.