Netflix Berikan Judul-judul Gim Baru pada Bulan Mei yang Dapat Anda Mainkan di Aplikasi Seluler
Judul gim baru yang akan hadir di Netflix pada bulan Mei (foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix adalah salah satu penyedia layanan pengaliran media digital, berkantor pusat di Los Gatos, California, yang didirikan pada tahun 2008. Netflix menjadi layanan streaming film yang banyak diminati.

Pada Selasa, 24 Mei, Netflix mengumumkan beberapa judul gim seluler yang akan dirilis pada bulan Mei. Anda dapat memainkan dan mengunduhnya di aplikasi seluler Netflix mulai pukul 10 pagi PT atau pada 25 Mei, pukul 00.00 WIB.

Adapun gim yang akan dirilis bulan ini adalah Dragon Up (East Side Games), Moonlighter (11 Bit Studios), Townsmen - A Kingdom Rebuilt (HandyGames), dan Exploding Kittens - The Game (Exploding Kittens Digital).

Ketika sudah jamnya, pengguna ponsel Android akan melihat baris gim khusus dan tab gim tempat Anda dapat memilih gim apa saja untuk diunduh. Sedangkan pengguna seluler iOS akan melihat baris gim khusus tempat Anda dapat memilih gim apa pun untuk diunduh.

Dragon Up (24 Mei)

Dragon Up akan dirilis pada 24 Mei. Gim ini adalah gim pemain tunggal petualangan idle yang akan meminta Anda untuk menetaskan dan mengumpulkan naga langka dan kemudian membantu mereka menghidupkan kembali sihirnya.

Anda harus menyelamatkan kerajaan dengan menemukan desain, kepribadian, dan hadiah unik setiap naga. Anda juga dapat memperluas kerajaan Anda serta meningkatkan naga dan sarang Anda untuk menghasilkan lebih banyak koin.

Untuk menaikkan level, Anda perlu mengumpulkan kartu dan ramuan ajaib, sehingga kemampuan naga Anda akan bertambah. 

Fakta menarik dari gim ini adalah gaya grafis datar Dragon Up yang mengambil inspirasi dari Desain dan Ilustrasi Skandinavia yang terlihat di buku cerita awal dan dongeng. Setiap naga mencerminkan sarang asalnya, dan hampir semuanya mencerminkan alam.

Moonlighter (24 Mei)

Moonlighter adalah sebuah RPG petualangan misteri yang pada siang hari Anda akan mengelola sebuah toko yang indah di pedesaan. Sedangkan pada malam hari, Anda akan menjelajahi ruang bawah tanah untuk membunuh para monster dan memecahkan sebuah misteri.

Fakta menyenangkan dari gim ini adalah, Will, sang protagonis, memiliki rambut putih yang terinspirasi oleh salah satu karakter utama dari gim, Bastion oleh Supergiant Games bernama The Kid. Banyak orang mengira Will sudah tua karena itu, tapi sebenarnya dia berusia dua puluhan.

Townsmen - A Kingdom Rebuilt  (24 Mei)

Siapa yang tahu menjalankan kerajaan begitu sulit? Versi seluler dari gim strategi yang terkenal ini, dan gim pertama dari Jerman, memungkinkan Anda untuk berkuasa. Anda akan memulai dengan desa kecil dan mulai membangun jalan ke kota metropolitan abad pertengahan yang besar.

Anda akan melihat tanah yang segar dan penuh warna. Namun Anda harus membangun semuanya untuk mendapatkan makanan, perlindungan, dan kesenangan. Jangan lupa untuk tetap awasi cuaca, penyakit, dan bencana. 

Fakta menyenangkan dari gim ini adalah bahwa warga kota tidak memasuki gedung, mereka menjadi tidak terlihat di depan setiap pintu.

Exploding Kittens - The Game (31 Mei)

Exploding Kittens akan meminta Anda untuk bermain sendiri ataupun bermain bersama (multiplayer). Anda bisa membawa catnip dan mainkan hingga lima teman Anda di gim ini.

Tapi bukan itu saja, anggota Netflix akan dapat bermain dengan dua kartu eksklusif baru, Radar dan Flip Flop, memungkinkan pemain untuk memanipulasi dek dengan cara baru.

Fakta Menariknya adalah bahwa Exploding Kittens - The Game versi masa depan akan memiliki paket kartu ekspansi eksklusif yang akan bertema di sekitar seri Netflix yang akan datang pada tahun 2023 sehingga Anda dapat bermain dengan karakter favorit Anda dan menghidupkan pertunjukan.