Bagikan:

JAKARTA - Twitter sedang menguji fitur baru untuk Spaces yang memungkinkan host untuk membagikan klip rekaman Spaces di timeline mereka. 

Fitur ini sekarang tersedia untuk Host tertentu di iOS. Semua pengguna iOS dapat melihat dan mendengarkan klip. Sementara, Twitter akan meluncurkannya segera untuk pengguna Android dan web. 

Juru bicara perusahaan Twitter, Joseph J. Nunez mengatakan kepada The Verge, bahwa klip akan ditayangkan di Twitter selama 30 hari.

"Tuan rumah di iOS sekarang dapat memotong 30 detik audio dari merekam Spaces untuk dibagikan, semua orang di iOS dapat melihat dan mendengarkan klip di timeline, ini akan datang ke Android dan web secara nyata," dalam keterangan resmi Twitter, Jumat, 18 Maret. 

Twitter membatasi klip yang hanya dapat dilakukan oleh host Spaces untuk saat ini. "Meskipun perusahaan berencana untuk memperluas fungsionalitas kliping Spaces ke semua pengguna Twitter dalam waktu dekat," kata Nuñez. 

Twitter membayangkan, bagaimana mudahnya pendengar dengan maksud buruk untuk mengambil klip dan menyebarkannya dengan cara yang jahat di Twitter. 

Jadi, kita harus menunggu dan melihat apakah Twitter memperkenalkan alat untuk mencegah penyalahgunaan klip setelah fitur tersebut tersedia lebih luas.