Fitur Terbaru di <i>Game</i> Dream League Soccer 2022
DLS game bola yang paling banyak di download di Google Play Store. (foto: dok. DLS)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi yang suka dengan game bola, hukumnya wajib banget untuk memainkan game bernama Dream League Soccer. Apalagi ini adalah salah satu game bola yang paling banyak di download di Google Play Store. Game ini sendiri sudah dirilis sejak tahun 2011 dan sejak saat itu  sudah dikembangkan sedemikian rupa sampai muncul versi terbaru yang bernama Dream League Soccer 2022.

Bisa dibilang kalau game ini merupakan game yang benar-benar baru dan bukan merupakan versi update dari sebelumnya yaitu game DLS  2019. Karena permainan ini sendiri memiliki nama paket yang berbeda dan keduanya bisa ditemukan di Play Store meski versi 2019 sendiri sebelumnya sempat dihapus dan tidak bisa di-download lagi. Namun, sekarang game-nya sudah tersedia hanya saja sudah tidak ada nama tahun di belakangnya.

Bagi yang sudah mengikuti perkembangan game DLS sejak awal pasti sudah paham mengenai apa saja fitur utama yang terkenal dari game ini? Dikutip dari namatin.com salah satu fitur yang terkenal dari game DLS ialah mengganti kit dan logo DLS. Yaitu di mana pengguna bisa memakai sebuah gambar logo yang telah disiapkan sebelumnya. 

Contohnya seperti logo klub sepak bola terkenal seperti Barcelona, Real Madrid, PSG dan lain sebagainya. Atau bahkan bisa menggunakan custom logo. Selain ganti logo hal lain yang bisa diganti adalah jersey para pemain. Misalnya saja bisa menggunakan kit timnas Indonesia dengan mencari link dari kit DLS Indonesia lalu melakukan impor kit tersebut ke dalam game DLS.

Selain kedua fitur utama tersebut, ada fitur lain yang ada di dalam game DLS versi terbaru. Apa saja sih fiturnya? Yuk disimak, ada sekitar 7 fitur yang telah di tambahkan di dalam game ini. Antara lain adalah:

  • Tampilan Baru
  • Fasilitas Team
  • Perbaikan Gameplay
  • Kit Template Semakin Banyak
  • Soundtrack Terbaru
  • Cuaca Bersalju
  • Even  Terbaru
  • Suasana Stadium

Bagi pengguna yang sebelumnya pernah main game DLS versi lama dan saat pertama kali membuka game DLS  22 ini pasti akan langsung tahu kalau ada perbaikan di bagian menu, tampilan antarmuka dan visual yang ada. Semuanya dibuat secara sederhana dan dikategorikan secara berbeda dari sebelumnya karena ada beberapa fitur yang tidak ada di game DLS versi lama.

Bukan cuma itu saja secara gameplay dan template kit dari game ini juga semakin banyak serta beragam. Selain itu adanya fitur cuaca bersalju membuat suasana main menjadi semakin terlihat nyata. Bahkan adanya perkembangan suasana stadium seperti teriakan suara penonton dan sorak sorai yang ada membuat siapa saja yang main terasa seperti bermain bola di dunia nyata.

Selain itu adanya fitur online membuat game DLS ini jauh menjadi lebih seru karena para pengguna bisa mengikuti sebuah turnamen di mana di turnamen ini akan dipertemukan dengan para pemain lain yang lebih jago.

Hanya saja, mungkin kekurangan dari game ini adalah adanya lag di beberapa waktu saat main online walaupun sinyal sudah bagus. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan kalau game dls adalah salah satu game bola yang wajib dimainkan.