Gim Paradise Killer Bakal Tersedia untuk PlayStation dan Xbox Series
Foto: Gim Paradise Killer Akan Tersedia Untuk PlayStation dan Xbox Series (Foto: Youtube Fellow Traveler)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Fellow Traveler dan pengembang Kaizen Game Works, akan merilis game misteri pembunuhan, Paradise Killer untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, dan Xbox One pada 16 Maret bersamaan dengan pembaruan konten baru.

Paradise Killer pertama kali diluncurkan untuk Switch dan PC melalui Steam pada 4 September 2020 lalu.

Fitur Versi PlayStation 5 dan Xbox Series

Melansir dari Gematsu, versi Xbox Series dan PlayStation 5 nantinya akan melihat petualangan detektif yang diperluas dan ditingkatkan dengan serangkaian dukungan fitur konsol saat ini termasuk resolusi 4K pada 60 frame per detik, ray tracing, pemuatan super cepat, dan banyak lagi.

Konten baru

Semua versi Paradise Killer yang tersedia, termasuk versi PC dan Switch, juga akan menampilkan konten baru yang mencakup musik baru, makhluk misterius baru, pencarian, hadiah, koleksi, dan pencapaian Steam untuk pemain PC, serta umum peningkatan kinerja. Bersamaan dengan konten baru yang menarik tersebut, gim ini akan dirilis di Epic Games Store untuk pertama kalinya.

Paradise Killer

Paradise Killer terjadi di alam semesta dimana sekelompok makhluk asing abadi, Syndicate, mencoba untuk menciptakan "masyarakat yang sempurna" untuk membangunkan kembali dewa-dewa kuno mereka.

Paradise Island adalah eksperimen yang dimaksudkan untuk membawa masyarakat ini menculik manusia dari Bumi dan memungkinkan mereka untuk hidup sebagai Warga di pulau itu. Namun, ketika pulau itu gagal, semua warga secara dibantai dan jiwa mereka digunakan untuk membangun iterasi berikutnya dari pulau itu.

Fitur Utama

Breathe Life Back to Paradise – Anda ditugaskan untuk menemukan si pembunuh dan membangun kasus melawan mereka. Bawa kasus Anda ke pengadilan dan bantah interpretasi Anda atas bukti tersebut. Hanya ketika seseorang berhasil dihukum, kejahatan tersebut dapat dianggap diselesaikan dan Surga diselamatkan.

Fakta dan Kebenaran tidaklah Sama – “Kebenaran” adalah bahwa ada banyak kemungkinan pembunuh, dan banyak cara untuk membangun sebuah kasus. Bahkan jika Anda membuat kasus yang meyakinkan untuk penuntutan dan membuat seseorang dihukum, apakah misteri itu benar-benar terpecahkan?

Jelajahi Pulau yang Penuh Rahasia – Paradise adalah pulau yang terletak dalam sejarah masa depan alternatif yang penuh dengan pengetahuan samar dan bahkan lebih banyak misteri. Periksa peninggalan aneh untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah surealis dunia ini.

Temukan Surga Anda – Anda memilih siapa yang akan dituduh, dan membangun kasus untuk mendukung keyakinan. Setiap orang di Firdaus memiliki rahasia untuk disembunyikan dan sesuatu untuk diperoleh.

Kumpulkan Bukti – Kumpulkan bukti, rekam kesaksian, dan tafsirkan fakta untuk membentuk kebenaran Anda sendiri.

Buka Kunci Area Tersembunyi – Pecahkan teka-teki untuk menemukan area baru di pulau itu, temukan bukti tersembunyi, dan ungkap rahasia yang menakutkan.