Bagikan:

JAKARTA - Merek roda dua asal Inggris yaitu Scomadi resmi hadir di Indonesia dengan membawa berbagai model premium, yang kental dengan desain retro.

Debut resmi pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, Scomadi mengklaim disambut antusiasme tinggi para pecinta roda dua di Tanah Air.

"Hasil penjualan di IMOS+ 2023 sangat menjanjikan, tetapi kita belum bisa sebutkan angkanya agar kepuasan pelanggan tetap terjaga," kata Dennis Kadaruskan, Head of PR Scomadi Indonesia, saat ditemui di Jakarta, Minggu, 5 November.

Meski tak membocorkan detail berapa pesanan, pria yang akrab disapa Dennis ini mengatakan motor yang sudah dipesan akan segera dikirim ke pelanggan mulai tahun depan.

"Februari kita sudah mulai delivery yang pesan di IMOS+ karena sekarang sedang mengurus berkas, seperti plat nomor. Untuk yang setelah itu kita melihat stok yang ada," tambahnya.

Untuk pasar Indonesia, merek ini dioperasikan oleh Nusantara Group yang langsung memboyong berbagai model. Terdiri dari Technica 200i, Technica 200i Adventure, Technica 200i Urban, Turismo Technica 200w, Turismo Technica 200w ‘The Who’.

Bicara harga, motor dengan gaya retro ini dibanderol mulai dari Rp79 juta untuk model Technica 200i hingga Rp99 juta untuk tipe teratas, semua harga termasuk On The Road Jakarta.