Scomadi Luncurkan Dua Motor Baru pada Ajang IIMS 2024, Apa Saja?
Technica Piccolo 150i. (Dok. Scomadi Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Merek skuter asal Inggris yaitu Scomadi, perdana turut ambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan akan meluncurkan dua model motor baru. 

Founder Scomadi, Frank Sanderson, akan resmi meluncurkan dua model tersebut pada 15 Februari 2024. Kedua motor yang dimaksud yaitu Tourismo Piccolo 150i dan Technica 150i.

"Dengan senang hati kami akan meluncurkan dua model terbaru," katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin, 12 Februari. 

Detail Tourismo Piccolo 150i akan diungkapkan pada acara di atas, namun diklaim cocok bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran kompak, sehingga lebih mudah untuk dikendalikan saat manuver. 

Sama seperti model di atas semuanya akan diumumkan pada ajang IIMS, dan model terbaru ini melengkapi jajaran Scomadi Technica yang dikenal efisien.

"Sejak peluncuran pada Oktober 2023, kami menerima banyak tanggapan positif sehingga kami kini memperkenalkan model terbaru dan lebih banyak lagi kepada pelanggan," tambahnya. 

Seperti diketahui, Scomadi fokus pada pelanggan yang menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas, sejak resmi hadir pada tahun 2005, Scomadi hadir dengan motor yang memadukan desain klasik dan kepraktisan dan cocok untuk mobilitas perkotaan.