Scomadi Pastikan Bakal Perkenalkan 2 Motor Baru di IIMS 2024
Jajaran motor Scomadi. (Foto: Afrizal Abdul Rahman/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai pemain baru dalam pasar roda dua di Indonesia, merek asal Inggris, Scomadi, berkomitmen untuk terus menyajikan opsi menarik bagi para pecinta sepeda motor di tanah air. 

Setelah menghadirkan enam model sekaligus di IMOS+ 2023, Scomadi menyebut akan berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) dan akan memperkenalkan model-model terbarunya.

"Dalam IIMS 2024, Scomadi akan mempersembahkan dua produk terbaru dengan tujuan memberikan variasi bagi penggemar skuter yang menggabungkan desain klasik dan teknologi modern," ungkap Dennis Kadaruskan, Head of PR Scomadi Indonesia, saat dihubungi oleh VOI, Jumat, 12 Januari.

Meski belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai produk terbaru yang akan diperkenalkan di IIMS 2024, Dennis berjanji akan memberikan gambaran mendalam mengenai model-model tersebut menjelang peluncuran.

Sebagaimana dikenal, desain sepeda motor Scomadi memiliki nuansa klasik yang terinspirasi dari Lambretta yang populer di Eropa pada tahun 1970-an, dan kini mengalami kebangkitan popularitasnya.

Saat ini, terdapat enam model yang telah diperkenalkan, melibatkan Technica 200, Turismo Technica 200i, Technica 200i Adventure, Technica 200i Urban, Turismo Technica 200w, dan Turismo Technica 200w 'The Whơ'.

Pada tahun yang sama, Scomadi juga akan fokus pada penyerahan unit kepada pelanggan dan memperluas jaringan Scomadi Experience Center di seluruh Indonesia. Tentu saja, kita dapat menantikan model-model menarik apa yang akan dibawa oleh merek asal Inggris ini ke Indonesia.