Scomadi Indonesia Ajak Komunitas Jajal Scooter Retro di Experience Center Jakarta
Skuter retro Scomadi (Afrizal Abdul Rahman (VOI))

Bagikan:

JAKARTA- Scomadi Indonesia mengundang komunitas terpilih untuk merasakan sensasi langsung berkendara motor, dengan tampang classic di Scomadi Experience Center Jakarta.

Dengan bimbingan pendiri Scomadi, Frank Sanderson, para tamu undangan sangat positif terhadap kemampuan dan handling scooter berdesain retro tersebut.

"Saya sangat terkesan dengan pengetahuan dan keterampilan para undangan, terlihat antusiasme terhadap motor baru ini," katanya, di Scomadi Experience Center Jakarta, Minggu, 5 November.

Dengan menawarkan pengalaman berkendara dengan scooter Scomadi, ia optimis bahwa telah memulai landasan yang baik untuk kesuksesan di masa depan.

Pada kesempatan ini, terdapat beberapa model yang disediakan untuk test ride. Meliputi Turismo Technica 200w dan Technica 200i Adventure. Selain itu ada enam model yang turut dipamerkan.

Sebagai merek skuter gaya hidup mapan, Scomadi fokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas. Sejak didirikan pada tahun 2005 silam, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup premium, dengan menggabungkan desain klasik dengan kepraksitas.

Sementara itu, Scomadi Experience Center Jakarta menyuguhkan suasana premium dengan servis dan suku cadang yang lengkap, serta berbagai aksesoris menarik.

"Kami sangat bangga memiliki Experience center pertama di Jakarta yang akan menjadi titik pertemuan pilihan bagi pada pelanggan," tambahnya.

Seperti diketahui, Scomadi hadir di Indonesia pada ajang IMOS+2023, di mana langsung meluncurkan beragam model kendaraan dan menarik perhatian banyak pengunjung.

Terkait