Bagikan:

JAKARTA - Jakarta Mods Mayday kembali berlangsung tahun ini pada Minggu 26 Mei 2024, dengan menggandeng beberapa brand lokal fesyen Indonesia, serta menjadikan merek Scomadi menjadi partner otomotif pada acara tersebut.

General Manager Sales Scomadi Indonesia Aditya Ardianto, mengungkapkan rasa bangga turut ambil bagian dalam acara Jakarta Mods Mayday 2024, dalam perayaan tahunan subculture skuter Italia dan Inggris, Scomadi akan digunakan untuk acara rolling thunder serta festival.

"Kami bangga turut mendukung Jakarta Mods Mayday 2024, dan kami juga percaya bahwa Scomadi menawarkan produk khas klasik dan modern yang tepat, bagi scooterist yang menyukai riding terutama di akhir pekan bersama komunitas maupun teman," katanya, dalam keterangan resminya, Kamis, 23 Mei.

Tahun ini Jakarta Mods Mayday membawa tema Shout Out to The Top yang diambil dari lagu The Style Council yang menggaungkan perjuangan menuju puncak kebahagiaan.

Selain itu, tahun ini juga menggandeng beberapa brand lokal fesyen Indonesia seperti Libero, Offhool, Gingham Box hingga Hamsles yang akan berkolaborasi kreatifitasnya menjadi bagian dalam Capsule Collection.

Terdapat juga acara utama yaitu Rolling Thunder dengan membawa scooter kesayangan dengan rute dimulai dari Monumen Nasional dan diakhiri di CIBIS Park Jakarta Selatan.

"Dalam hitungan jari Jakarta Mods Mayday 2024 akan diselenggarakan, kami bangga telah membawa acara ini berjalan ke-14 kali. Mari kita terus bekerja sama untuk memberikan dampak positif bagi komunitas kita," ucap Founder Warriors Adhitia Murti.