Pastikan Aftersales, Scomadi Indonesia Bakal Bangun 7 Jaringan Diler Baru hingga 2024
Ragam motor Scomadi Indonesia. (Foto: Afrizal Abdul Rahman/VOI) 

Bagikan:

JAKARTA - Menjadi merek baru di tanah air, Scomadi Indonesia ingin melengkapinya dengan membangun banyak jaringan diler hingga tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dennis Kadaruskan, Head of PR Scomadi Indonesia. Ia mengatakan akan ada tujuh diler yang tersebar di berbagai wilayah.

"Pertama ini kan kita bangun experience center di Jakarta, nantinya akan ada lagi di Bali, Yogyakarta, hingga Surabaya," katanya, saat ditemui di acara media Scomadi, Jakarta, Minggu, 5 November.

Lebih lanjut ia mengatakan langkah tersebut juga untuk memastikan after sales dari merek asal Inggris ini, di mana akan tersedia layanan servis, hingga kelengkapan sparepart untuk motor dengan gaya retro ini.

"Seperti yang di Jakarta, akan ada layanan servis juga untuk seluruh merek Scomadi, untuk part juga kita kerjasama dengan Tokopedia bisa beli di sana juga," paparnya.

Dennis mengatakan Scomadi di bawah naungan Nusantara Group memiliki potensi besar untuk memperluas jaringan ke berbagai wilayah di Indonesia.

"Nusantara Group itu kan namanya sudah besar, jadi kami yakin untuk terus memperluas jaringan. Kalaupun ada yang tertarik di wilayah lainnya (di luar jaringan) itu bisa saja akan ada rekanan," ujarnya.

Seperti diketahui Scomadi memperkenalkan lima model motor yang akan dijual untuk pasar Indonesia, yang terdiri dari Technica 200i, Technica 200i Adventure, Technica 200i Urban, Turismo Technica 200w, Turismo Technica 200w ‘The Who’. Untuk harganya, paling murah menyentuh angka Rp79 jutaan.