MG Indonesia Unjuk Gigi di PEVS 2023, Bakal Hadirkan MG 4 EV
MG 4 EV (dok. MG Motor)

Bagikan:

JAKARTA - Pabrikan mobil asal Inggris, Morris Garage (MG) kembali akan menunjukkan taringnya pada pameran otomotif di Indonesia. Kali ini mereka akan hadir dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan bahwa pihaknya akan kembali menghadirkan SUV listriknya, MG 4 EV pada pameran kendaraan listrik tersebut.

"Ajang ini memberikan platform yang fantastis bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami terhadap pasar kendaraan listrik dan menampilkan teknologi terbaru dan kemajuan desain kami. Kami yakin bahwa pengunjung di kami akan terkesan dengan MG 4 EV dan semua yang ditawarkannya," ucap Arief dalam keterangan resminya.

MG 4 EV telah menarik perhatian publik Tanah Air selama beberapa waktu terakhir. Selain karena kendaraan listrik, crossover tersebut memiliki desain yang agresif serta futuristik.

MG Motor Indonesia percaya bahwa mobil tersebut akan kembali menjadi pusat perhatian setelah sebelumnya telah menarik minat publik pada pergelaran pameran otomotif di Indonesia.

Terlebih lagi, permintaan akan kendaraan listrik di Indonesia semakin meningkat. Apalagi, ini sejalan dengan program yang dijalankan pemerintah mengenai penggunaan kendaran listrik.

MG 4 EV memiliki fitur serta teknologi yang canggih, serta memiliki kapasitas baterai yang tinggi dengan kemampuan jarak tempuh yang impresif.

Meskipun demikian, pihak MG belum ingin mengungkapkan perihal harga dari SUV listrik tersebut. Ada kemungkinan, pabrikan akan mengumumkan perihal harga dari MG 4 EV pada pameran PEVS 2023.

Pergelaran PEVS 2023 akan berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 17-21 Mei mendatang.