Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 resmi digelar dari 17 Mei ini hingga 21 Mei. Serangkaian acara dihadirkan untuk mensosialisasikan kendaraan listrik pada masyarakat.

Morris Garage (MG), salah satu pabrikan otomotif yang unjuk gigi dalam gelaran ini menunjukkan komitmen mereka menghadirkan SUV listrik, MG 4 EV.

MG 4 EV juga telah dipamerkan di berbagai pameran otomotif Indonesia sebelumnya. Dan saat pembukaan acara, Ketua Periklindo Moeldoko juga berkunjung ke booth MG yang terletak di Hall A1 dan disambut jajaran petinggi MG Motor Indonesia.

Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Indonesia, mengungkapkan bahwa pihaknya menyambut Moeldoko dengan sangat baik dan membuktikan bahwa MG turut berkontribusi dalam perkembangan kendaraan listrik di Tanah Air.

"MG selalu berkomitmen untuk menyediakan kendaraan listrik yang inovatif, berkualitas tinggi, dan terjangkau kepada pelanggan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, sambil mendobrak transisi ke sistem transportasi yang lebih bersih dan efisien," ujar Arief dalam keterangan yang diterima oleh VOI.

MG 4 EV telah menarik perhatian dari sejumlah pihak. Tidak hanya karena mobil ini merupakan kendaraan listrik, melainkan juga desain yang sporty serta futuristik dengan balutan warna biru yang elok dipandang.

“Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau melalui mobil listrik ini. MG4 EV akan menjadi pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan desain mutakhir," ujar Arief.

Selain model MG 4 EV, pabrikan asal Inggris ini juga memproduksi model seperti MG ZS EV, MG Marvel R Electric, dan MG 5 EV untuk pasar global.