Bagikan:

JAKARTA - Morris Garage meramaikan gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan menghadirkan berbagai kendaraan canggih dan juga sejumlah promo menarik bagi pelanggan mobil listrik.

Berdasarkan keterangan yang diterima, Sabtu, 4 Mei, pabrikan dari Inggris ini menghadirkan sejumlah promo melalui pembelian dari dua kendaraan listriknya, yakni MG4 EV dan MG ZS EV.

Untuk MG4 EV, calon konsumen berkesempatan memperoleh kendaraan canggih dengan harga Rp423 juta diikuti promo spesial meliputi fasilitas gratis Mobile & Home Charging 7,7 kW yang telah terinstalasi, V2L Cable adaptor, free tinted glass, serta free maintenance selama 5 tahun atau 75.000 km.

Sementara itu, MG ZS EV dapat dimiliki dengan harga Rp453 juta dengan mendapatkan sejumlah penawaran yang sama. Namun, pembelian mobil ini meliputi garansi 4 tahun tanpa batasan kilometer perjalanan dengan free maintenance 5 tahun atau 75.000 km.

Perusahaan juga menyediakan Lifetime Warranty Battery bagi semua konsumen demi memudahkan para pelanggan merasakan pengalaman berbeda dalam memiliki kendaraan listrik.

Promo tidak hanya berlaku bagi pembeli EV, melainkan juga bagi mobil bertenaga ICE termasuk MG VS HEV, MG HS, MG ZS, dan MG5 GT. Perusahaan juga menghadirkan penawaran menarik; antara lain garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, cicilan berbunga rendah, gratis perawatan 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang, dan tinted glass gratis.

Selain itu, MG juga menawarkan pengalaman test drive selama gelaran ini dengan menyediakan dua unit, MG ZS EV dan MG4 EV. Dengan demikian, calon pelanggan dapat merasakan langsung performa dan teknologi canggih yang ditawarkan oleh dua mobil ini.

Untuk melihat secara langsung sejumlah model ramah lingkungan ini, pengunjung dapat mendatangi gelaran PEVS 2024 dari 30 April hingga 5 Mei dengan berkunjung ke Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.