Bagikan:

JAKARTA - MG Motor Indonesia (MG) memberikan program penjualan khusus selama bulan Oktober. 

Pada program di bulan kesepuluh ini, MG memberikan kesempatan khusus bagi konsumen yang berminat memiliki lini produk MG dengan cicilan ringan dengan bunga 0 persen untuk dua tahun bagi konsumen MG 4 EV, MG ZS EV, MG ZS ICE dan MG 5 GT. 

Selain itu, tersedia juga cicilan 0 persen selama 1 tahun untuk MG VS dan MG HS. Konsumen kendaraan listrik MG juga bisa menikmati Lifetime Battery Warranty, General Warranty with Unlimited KM untuk 4 tahun, dan Free Maintenance selama 5 tahun. 

"Melalui program Zeroctober ini, berkomitmen untuk terus menjangkau konsumen lebih luas dan memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen MG. Dengan program ini, kami berharap konsumen maupun masyarakat yang tertarik dengan produk inovatif MG semakin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengalaman kepemilikan kendaraan MG,” kata Vice President MG Motor Indonesia Frank Zhou, dalam keterangan resminya yang diterima, Rabu, 9 Oktober. 

Detail program yang dihadirkan oleh MG berupa cicilan ringan dengan bunga 0 persen bagi lini produk MG. Untuk lini kendaraan listrik MG, yakni MG 4 EV dan MG ZS EV, tersedia program cicilan 0 persen hingga 2 tahun dengan mitra pembiayaan resmi MG.

Sementara itu, untuk pembeli kendaraan listrik MG juga memberikan gratis biaya servis dan spare parts selama 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dahulu). Konsumen juga berhak mendapatkan wall charging device dalam setiap pembelian kendaraan listrik MG 4 EV dan MG ZS EV.

"Bagi yang tertarik dengan lini kendaraan ICE, hybrid, dan listrik inovatif dari MG, jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera memiliki kendaraan impian anda bersama MG. Seluruh promo ini tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.