MG Indonesia Tawarkan Program Menarik Akhir Tahun 2023, Apa Saja?
New MG ZS. (Dok. MG Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang akhir tahun MG memberikan ragam penawaran menarik, termasuk bagi yang memboyong New MG ZS berkesempatan terbang ke Inggris yang menjadi pusat dari sejarah otomotif MG yang kaya.

Dalam rangkaian promosi "Petualangan Eksklusif ke UK dengan MG", MG Motor Indonesia menghadirkan New MG ZS, kendaraan yang merevolusi pasar dengan gabungan estetika modern dan teknologi terdepan.

"New MG ZS lebih dari sekadar mobil; ini adalah jembatan bagi pelanggan kami untuk terhubung dengan sejarah kaya MG dan menikmati perpaduan unik antara gaya dan kenyamanan,"Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, katanya, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis, 21 Desember.

Program ini mengangkat standar kepemilikan New MG ZS, dengan memberikan peluang bagi pemilik untuk memenangkan perjalanan eksklusif ke Inggris. Para pemenang akan memiliki kesempatan langka untuk menyelami sejarah otomotif MG dan mengunjungi landmark bersejarah.

Seperti diketahui New MG ZS, dirancang dengan fitur-fitur premium seperti Sunroof Panoramic i-MAX dan sistem AC dengan PM 2.5 Filter Air Purifying, menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman dan mewah.

Sebagai SUV, MG ZS menyajikan harmoni antara teknologi mutakhir, desain inovatif, fitur terdepan, dan tingkat keamanan yang tinggi, terbukti dengan rating 5 bintang dari ASEAN NCAP.

"Kami juga bangga dengan layanan purna jual kami untuk New MG ZS. Dengan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 KM, termasuk biaya suku cadang dan jasa, kami berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan MG," tambahnya.

Promosi "Petualangan Eksklusif ke UK dengan MG" merupakan langkah maju MG Motor Indonesia dalam berinovasi dan meningkatkan kualitas.