Dengar Masukan Konsumen, MG Hadirkan Warna Baru 4 EV
Warna baru MG4EV. (Dok. MG Motor Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA- Morris Garages (MG) Indonesia resmi meluncurkan warna baru untuk model mobil listrik 4EV dengan sebutan Volcano Orange, yang sebelumnya hadir eksklusif untuk pasar Eropa.

Arief Syarifudin Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan membawa warna baru tidak hanya menambah portofolio, tetapi juga komitmen dalam mengejar kesempurnaan di setiap aspek.

"Lebih jauh lagi, MG 4 EV dalam Volcano Orange adalah representasi dari kombinasi antara seni dan teknologi," ujar Arief, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Kamis, 12 Oktober.

6

Terdapat kombinasi yang dihadirkan yakni avant-garde dan fungsionalitas, jenama asal Inggris mengeklaim bahwa warna Volcano Orange yang mereka hadirkan tidak hanya merepresentasikan keberanian, namun, juga kecanggihan desain.

Lebih lanjut ia mengatakan pilihan warna Volcano Orange juga didasari atas survei yang dilakukan oleh tim MG kepada sejumlah responden pelanggan MG dengan rentang usia 25-35 tahun. Untuk hasilnya banyak yang berharap hadir pilihan warna cerah.

"Kami mendengarkan setiap masukan dari pelanggan, termasuk keinginan mereka agar Volcano Orange ini hadir di Indonesia. Volcano Orange bukan sekadar warna karena keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris," tambahnya.

Hadirnya MG 4 EV Volcano Orange telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Namun sampai saat ini warna Brighton Blue, Scarlet Red, dan Metal Ash Grey menjadi varian yang paling diminati di Indonesia dengan total pemesanan yang dibukukan mencapai 70 persen dari total penjualan.

Pilihan warna MG 4 EV yang dinamis dan penuh gaya, kata Arief, diyakini menjadi alasan utama kenapa mobil yang mendukung pengembangan ekosistem mobilitas ramah lingkungan ini menjadi pilihan utama generasi muda di Indonesia.