Bagikan:

JAKARTA - Berbagai pabrikan otomotif kerap menghadirkan program menarik setiap bulannya, hal tersebut dilakukan untuk menarik banyak calon pembeli.

Termasuk yang dilakukan oleh Wuling Motors (Wuling) yang menghadirkan program bertajuk 'Wuling Octofest'. Program tersebut memberikan berbagai penawaran menarik bagi yang melakukan pembelian produk ICE maupun EV.

"Wuling Octofest merupakan langkah kami untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui promo yang beragam, seperti DP rendah, bunga 0 persen, gratis asuransi, dan paket perawatan sampai dengan voucher belanja," kata Sales Operation Manager Wuling Motors Edision, dalam keterangan resminya yang diterima, Jumat, 4 Oktober.

Berlangsungnya program ini, jenama asal China memastikan bahwa setiap konsumen dapat menikmati keuntungan maksimal, termasuk bunga ringan hingga keuntungan lainnya yang mendukung pengalaman kepemilikan lebih nyaman.

"Kami berharap pengalaman kepemilikan kendaraan Wuling semakin mudah. Selain itu, program ini memberikan penawaran istimewa pembelian lini produk mobil listrik Wuling di Indonesia, melalui worry-free bersama Wuling EV," tambahnya.

Wuling sendiri memiliki berbagai line up kendaraan ICE yang cukup diminati, misalnya Cortez, Confero hingga Formo, bagi yang tertarik akan mendapatkan down payment rendah mulai dari Rp16 juta. Penawaran ini memberikan perlindungan menyeluruh bagi pemilik kendaraan, memastikan bahwa mereka dapat menikmati pengalaman berkendara yang aman tanpa khawatir akan biaya tambahan.

Selain itu, untuk yang ingin memboyong mobil listrik, Wuling menghadirkan penawaran menarik yang terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty. Penawaran ini merupakan layanan purna jual berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti, seperti  Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Adapun layanan garansi ini mencakup untuk Wuling EV ABC Stories.

“Dalam promo bulan ini konsumen juga bisa mendapatkan paket Wuling Octofest dengan total benefit hingga Rp72 juta untuk model BinguoEV. Adapun seluruh program Wuling Octofest berlaku syarat dan ketentuan," tutupnya.