Bagikan:

JAKARTA – MG Motor Indonesia kembali menghadirkan keceriaan di bulan Oktober dengan program "Zeroctober", menawarkan cicilan ringan bunga 0 persen untuk dua tahun bagi konsumen yang ingin memiliki New MG ZS. 

Mengusung desain SUV khas Inggris, New MG ZS hadir sebagai pilihan SUV kompak di bawah Rp400 juta dengan fitur-fitur canggih dan kenyamanan berkendara SUV premium.

 "Di segmen compact SUV yang ramai dengan pilihan, MG ZS hadir dengan tampilan yang dinamis dan mudah disukai, ruang kabin dengan memadukan elemen sporty dan premium, serta fitur-fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari," kata Vice President MG Motor Indonesia, Frank Zhou, dalam rilis yang diterima, sabtu, 19 Oktober.

Desain, Mesin, Kabin, dan Fitur Mewah

New MG ZS merupakan SUV berkonfigurasi dua baris bangku yang mengusung mesin bensin 1.5L DOHC 4 silinder, menghasilkan tenaga 84 PS pada 6.000 rpm dan torsi 150 Nm pada 4.500 rpm. Dipadukan dengan transmisi CVT 8-percepatan, mobil ini menawarkan perpindahan gigi yang mulus dan responsif, menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan dalam kota. Pengendaliannya pun didukung oleh teknologi Brit Dynamic, memberikan pengalaman berkendara yang stabil dan nyaman.

“Gaya SUV khas Inggris kami hadirkan melalui New MG ZS. SUV kompak ini mengusung kombinasi elemen Brit Dynamic khas MG yakni Design, Handling, Safety, and Style dalam sebuah kendaraan modern," tambah Frank Zhou.

Interior New MG ZS menawarkan kenyamanan melalui desain dual tone yang dipenuhi dengan material soft touch. Kabin SUV ini juga dilengkapi layar infotainment 10.1 inci yang mendukung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, sehingga memudahkan pengemudi mengakses berbagai aplikasi selama perjalanan. Selain itu, SUV ini dilengkapi kursi pengemudi elektrik 6 arah, sandaran tangan depan, dan electric I-MAX panoramic sunroof yang memberikan kesan lapang.

New MG ZS tak hanya unggul dalam hal kenyamanan, namun juga dalam fitur keselamatan. SUV ini telah memenuhi sertifikasi 5-Star ASEAN NCAP dan dilengkapi berbagai fitur keselamatan seperti AVH, ABS, EBD, EBA, SCS, CBC, TCS, HSA, HDC, ESS, TPMS, dan ASL. Frank Zhou, Vice President MG Motor Indonesia, menjelaskan, "Gaya SUV khas Inggris kami hadirkan melalui New MG ZS. SUV kompak ini mengusung kombinasi elemen Brit Dynamic khas MG yakni Design, Handling, Safety, and Style dalam sebuah kendaraan modern."

Penawaran Menarik di Bulan Oktober

Melalui program "Zeroctober", MG Motor Indonesia memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki New MG ZS dengan cicilan ringan bunga 0 persen selama dua tahun. Program ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen, terutama mereka yang menginginkan SUV kompak dengan tampilan dinamis dan fitur modern.