Bagikan:

JAKARTA - Memperkuat eksistensi di pasar yang tergolong baru menjadi hal yang wajib dilakukan bagi setiap brand kendaraan, dan kali ini dilakukan merek asal China yaitu Neta.

PT Neta Auto Indonesia resmi menambah jaringan dealer di tanah air dengan menyapa masyarakat Makassar lewat dealer terbaru yang berlokasi di Jl. Rajawali No.12,Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Beroperasinya dealer tersebut menjadi komitmen Neta untuk menghadirkan kendaraan listrik berkualitas dengan layanan purna jual yang prima.

"Melalui dealer baru ini kami ingin memenuhi kebutuhan serta permintaan konsumen akan pelayanan sales dan purna jual untuk wilayah Sulawesi Selatan," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Jumat, 18 Oktober.

Dealer baru tersebut bekerja sama dengan Tridaya dan dibangun di atas lahan seluas 3.000 m2 dan lebar muka 30 meter. Dealer baru tersebut juga memberikan pengalaman luar biasa dengan fasilitas modern dan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap guna menghadirkan kenyamanan saat berkunjung.

Tak hanya menyediakan penjualan dan purna jual, dealer tersebut juga menawarkan kesempatan bagi calon pelanggan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan kendaraan listrik Neta melalui layanan test drive dua model populer yaitu Neta V-II dan Neta X yang belum lama ini meluncur.

"Melalui dealer ini, konsumen juga dapat melakukan test drive

untuk mencoba segala fitur dan teknologi pada produk Neta, sebelum melakukan booking order," tutupnya.