Bagikan:

JAKARTA - Porsche sekali lagi menempatkan Singapura dalam sorotan global dengan mengumumkan pembangunan Porsche Experience Center (PEC) ke-11 di dunia. Pengumuman ini dilakukan setelah sebelumnya peluncuran global Macan baru yang diadakan di Gardens by the Bay dan acara peluncuran dealer internasional di kawasan Marina Bay.

PEC Singapura akan berlokasi strategis, hanya 20 menit dari Bandara Changi dan dekat dengan stasiun MRT Aviation Park yang akan datang di sepanjang Jalur Cross Island. Fasilitas ini akan menambah daya tarik kawasan Changi dan menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi keluarga serta pengalaman dinamis bagi para penggemar mobil, baik lokal maupun di Asia Tenggara.

4

"Porsche lebih dari sekadar mobil; ini adalah janji untuk pengalaman merek dan produk yang unik. Saya senang kami membangun fasilitas serupa yang ke-11 di Singapura, sebuah kota yang menakjubkan dan penuh inovasi serta semangat kewirausahaan. Kami membangun PEC Singapura ini dengan prinsip yang sama, bertujuan menciptakan pengalaman inovatif dan tak terlupakan dengan mobil sport kami, dan saya harap ini dapat menginspirasi serta menarik generasi muda," ujar Anggota Dewan Eksekutif Penjualan dan Pemasaran di Porsche AG, Detlev von Platen, dalam keterangan resminya, Jumat, 17 Mei.

Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik, Hannes Ruoff, juga menekankan pentingnya Singapura sebagai hub strategis di Asia Tenggara dengan antusiasme terhadap proyek ini. "Menyusul serangkaian acara sukses di Singapura, Porsche sangat gembira merayakan tonggak sejarah ini dengan membangun fasilitas permanen pertama yang berfokus pada mengemudi di negara ini. Inisiatif ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman merek yang unik kepada pelanggan dan penggemar, sekaligus menggarisbawahi peran penting Singapura sebagai pintu gerbang menuju pasar Asia Tenggara yang berkembang," ungkap Hannes Ruoff.

Porsche Experience Centers adalah konsep unik dalam industri otomotif yang menawarkan pengalaman menarik bagi penggemar dan pelanggan dengan merek mobil sport dan produk-produknya. Saat ini, terdapat sembilan PEC di Leipzig, Silverstone, Atlanta, Le Mans, Los Angeles, Shanghai, Hockenheimring Jerman, Franciacorta Italia, dan sejak Oktober 2021, di Tokyo. PEC terbaru di Toronto juga diumumkan pada tahun 2021 dan dijadwalkan selesai pada tahun 2024.