Bagikan:

JAKARTA - Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru mengadakan acara Subaru Active Lifestyle Fair Acara ini berisi berbagai kegiatan menarik mulai dari EyeSight Experience, Boxer Engine Punch Contest, hingga penawaran khusus untuk kendaraan ex-demo, ex-display.

Dilaksanakan di Plaza Subaru Alam Sutera selama 4 hari mulai Kamis 16-19 Mei 2024, acara ini khusus untuk para pengunjung yang telah mendapatkan Invitation dari jaringan dealer Plaza Subaru.

Chief Executive Officer Subaru Indonesia  Arie Christopher, mengatakan Subaru memiliki produk yang mendapatkan ragam penghargaan di awal kuartal pertama 2024, untuk itu di Indonesia kami ingin turut merayakan kemenangan yang telah diraih Subaru di berbagai belahan dunia dan gaya hidup aktif customer Subaru dengan mengadakan Subaru Active Lifestyle Fair (SALF).

"Acara ini kami akan berikan penawaran terbaik dengan pengalaman khas Subaru, yang seru, unik, lengkap dengan sentuhan hospitality Omotenashi khas Jepang," katanya, dalam keterangan resmi, Jumat, 17 Mei.

Pada acara SALF customer berkesempatan untuk menguji Subaru EyeSight generasi ke-4, mencoba Boxing Engine Punch Contest, dan juga penawaran khusus yang berlaku khusus hanya di empat hari acara ini seperti, kendaraan ex-demo dan ex-display dengan penilaian A pada pengecekan 360 derajat dari pihak ketiga, penambahan periode garansi pabrik dan Subaru Roadside Assistance untuk unit ex-demo dan ex-display, hingga hadiah langsung Dyson Airwrap, upgrade pelek, dan MAP Voucher senilai total

Seluruh program penawaran diatas memiliki syarat dan ketentuan berlaku, tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan hanya berlaku untuk transaksi di tempat di Plaza Subaru Alam Sutera. Jika digabungkan dengan ragam penghargaan yang diterima Subaru, tentu program penawaran ini menjadi sulit untuk dilewatkan para penggemar Subaru.

"Kami mengundang penggemar Subaru dan calon pelanggan untuk lebih dekat dengan brand dan produk Subaru, mencoba EyeSight generasi ke-4, mendapatkan penawaran khusus untuk unit ex-demo, ex-display, hingga hadiah langsung untuk pelanggan yang hadir," pungkasnya.