Bagikan:

JAKARTA - BMW Group Indonesia secara resmi memperkenalkan fitur “BMW Connected Drive” yang telah tersedia di kendaraan terbaru dengan NIK 2024, salah satunya pada Seri 3 terbaru seperti 330i M Sport Pro dan 320i M Sport.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan hadirnya sistem ini sebagai wujud komitmen pabrikan dalam memperkuat sektor digitalisasi pada kendaraan dan diharapkan dapat mempermudah konsumennya dalam mengakses berbagai layanan dan fungsi terbaru.

“Inilah cara BMW meletakkan fondasi teknologi yang memungkinkan BMW menawarkan sejumlah fungsi baru kepada pelanggan kami secara berkelanjutan,” kata Jodie dalam keterangan kepada media, Jumat, 17 Mei.

Sistem tersebut menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas. Banyaknya titik kontak yang kini tersedia dan kemampuan untuk menggunakan layanan di mana saja telah menjadi faktor utama dalam menciptakan pengalaman pelanggan secara digital untuk mendekatkan pengemudi dan kendaraan mereka.

BMW Connected Drive tersedia dalam menciptakan pengalaman digital 360 derajat dan semakin mendekatkan pengemudi dan kendaraan mereka. Tersambung dengan aplikasi MyBMW, ini memungkinkan terhubungnya pemilik dengan kendaraannya melalui ponsel pribadi.

MyBMW dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. Ini berfungsi sebagai antarmuka universal baru dengan kendaraan serta dapat memberikan informasi tentang status kendaraan kapan saja. Pengoperasian jarak jauh, seperti mencari lokasi kendaraan (Vehicle Finder), mengunci dan membuka kunci pintu, dan memantau lingkungan sekitar kendaraan (Tampilan 3D Jarak Jauh) kini dimungkinkan.

Fungsinya juga mencakup kemampuan mengirimkan alamat tujuan dari smartphone ke sistem navigasi kendaraan. Jangkauan fungsi untuk kendaraan listrik juga telah diperluas, termasuk tampilan jangkauan listrik yang lebih jelas.