Bagikan:

JAKARTA - BMW Group resmi menghadirkan model 330i Touring M Sport di Indonesia. Mobil bergaya wagon ini memiliki sejumlah elemen sporty digabungkan unsur premium yang dapat menggugah mata.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, menyebut model ini hadir dengan desain dinamis dengan performa bertenaga serta menawarkan teknologi inovatif yang memudahkan pengguna mobil ini dengan gaya berkendara khas pabrikan dari Jerman.

“Kami yakin, New BMW Seri 3 Touring akan turut menyukseskan dan tegaskan kenikmatan berkendara khas BMW,” kata Jodie dalam keterangannya, Kamis, 13 Juni.

Dari sisi desain, mobil ini dilengkapi dengan lampu depan yang lebih ramping dan grill khas BMW yang kokoh. Sementara apron belakang dengan desain permukaan yang minimalis menonjolkan kesan canggih. Tampilan sporty ini semakin ditekankan oleh trim M Sport menjadi standar, dengan fitur desain eksklusif seperti pelek ringan BMW Individual 19 inci dan knalpot dengan diameter yang lebih besar.

3

Berpindah ke bagian interior, mobil ini dihiasi dengan BMW Curved Display yang memberikan tampilan informasi digital dan resolusi tinggi sebesar 12,3 inci di belakang kemudi serta layar kontrol 14,9 inci yang tergabung menjadi satu.

Desain kokpit mutakhir ini tidak hanya mengutamakan digitalisasi progresif, tetapi juga mengurangi jumlah tombol dan kontrol dengan signifikan, memberikan pengendalian melalui sentuhan dan suara.

Selain itu, 330i Touring M Sport memiliki fitur BMW Connected Drive yang memberikan pengalaman digital 360 derajat kepada pelanggan di Indonesia. Dengan antarmuka yang inovatif, aplikasi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk terhubung dengan BMW melalui smartphone, memberikan akses kepada fitur-fitur seperti Vehicle Finder, penguncian pintu jarak jauh, dan pemantauan lingkungan sekitar kendaraan.

Lebih lanjut, mobil ini diperkuat dengan sistem pengoperasian BMW Operating System 8 serta bantuan pengemudi seperti Front Collision Warning, Active Cruise Control, dan Lane Departure Warning.

BMW 330i Touring M Sport dibekali dengan mesin 4-silinder TwinPower Turbo yang memberikan keseimbangan antara kenikmatan berkendara dengan efisiensi penggunaan BBM. Performanya digabungkan dengan sistem transmisi delapan percepatan Steptronic Sport.

Dengan demikian, BMW 330i Touring M Sport mampu menghasilkan tenaga mencapai 241 dk dan torsi hingga 400 Nm. Performanya didukung oleh sistem Launch Control yang memberikan akselerasi instan ketika dikendarai.

Menawarkan performa yang impresif serta teknologi canggih, BMW 330i Touring M Sport dibanderol dengan harga Rp1,367 miliar Off The Road DKI Jakarta. Mobil ini hadir secara terbatas dan akan tersedia di Authorized BMW Dealership wilayah Jabodetabek mulai 14-16 Juni.