Sambut Lebaran, BMW Indonesia Hadirkan Layanan Penunjang Perjalanan Mudik
BMW iX eDrive50, kendaraan listrik (EV) premium terbaru yang hadir di pasar Indonesia. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam menyambut lebaran, BMW Group Indonesia hadirkan kampanye ‘Relax, We Car’ sebagai wujud komitmen perusahaan memberikan layanan terbaik bagi pengguna BMW, termasuk saat mudik Lebaran 2024.

“Apapun yang terjadi dengan kendaraan pelanggan, kami akan selalu ada. Mulai dari perawatan kendaraan hingga jika terjadi kendala pada kendaraan selama perjalanan BMW selalu ada 24/7 bersama pelanggan,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, dalam keterangannya kepada media, Kamis, 28 Maret.

Program tersebut terdiri dalam tiga pilar, yang pertama ialah Proactive Contact di mana pihak perusahaan berinisiatif menghubungi pelanggan pada waktu, penawaran, dan jaringan yang tepat.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi ‘My BMW’ kemudian menghubungkannya ke mobil BMW milik pelanggan yang telah dilengkapi dengan fitur ‘BMW Connected Drive’.

Fitur ini memudahkan pengguna kendaraan dapat memenuhi kebutuhan layanan maupun perbaikan apapun tanpa perlu melakukan kunjungan ke jaringan dealer. Dengan demikian, program ini akan terintegrasi dengan dealer dan teknisi akan datang mengunjungi pelanggan.

Fitur ini juga berguna bagi pelanggan yang mengalami masalah pada kendaraannya ketika berada dalam perjalanan dan otomatis langsung terhubung ke fitur ‘Road Side Assistance’.

Kemudian, pilar kedua ialah Convenient Journey, yakni pihak perusahaan akan menghadirkan proses layanan terbaik secara digital melalui aplikasi ‘My BMW’ dan hadir secara langsung pada jaringan dealer sesuai dengan pilihan pelanggan.

Ketiga ialah Excellent Execution, di mana pabrikan akan memberikan dukungan kepada dealer untuk menjalankan sepenuhnya seluruh layanan yang tersedia.

“Ketiga pilar ini menjaga komitmen BMW untuk bersama-sama dengan para diler untuk bisa menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya,” pungkas Jodie.