Ini yang Bisa Dinikmati Pemotor Yamaha saat Libur Lebaran 2024, Banyak Bengkel dan Pos Jaga
Ilustrasi servis motor Yamaha. (Dok. Yamaha Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Momen libur lebaran kerap jadi momentum untuk bepergian menggunakan kendaraan pribadi, salah satunya sepeda motor. Artinya momen tersebut mobilitas masyarakat tergolong tinggi. 

Perlu diketahui untuk menunjang mobilitas yang tinggi perlu disertai dengan kesiapan fisik, termasuk kondisi kendaraan itu sendiri. Untuk itu, Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk "RAYA" (Ramadan Bersama Yamaha). 

Program ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel dan Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

“Program Bengkel dan Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya. Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha," kata Asst General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Frengky Rusli, saat acara buka puasa bersama media, Rabu, 27 Maret. 

Lebih lanjut ia mengatakan, tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang disiagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat mobilitas di musim libur lebaran nanti. 

Lebih detailnya ada 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga Yamaha akan tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan yang akan beroperasi selama periode 6 – 12 April 2024. 

Berbagai fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen. Serta layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY). 

Selain layanan-layanan yang disebutkan di atas, konsumen juga dapat menikmati keuntungan lainnya melalui Promo RAYA (Ramadan bersama Yamaha) yang tersedia untuk pembelian spare part dan aksesoris di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha.

"Beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesori juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran,” tambahnya. 

Detail promo menarik yang ditawarkan meliputi paket hemat dengan potongan harga Rp25 ribu, yang berlaku sejak 15 Maret sampai 15 April, ada juga promo bengkel jaga dengan diskon 10-15 persen, promo pos jaga diskon mulai dari 10-20 persen dengan rentang waktu 6-15 April. 

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan. Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesori.