Penghargaan Konsumen Kelley Blue Book 2024: Ram dan Dodge Raih Kemenangan
Ram 1500 REV 2025. (Dok. Stellantis)

Bagikan:

JAKARTA - Ram dan Dodge, dua merek otomotif ternama dari Stellantis, membawa pulang penghargaan bergengsi dari Kelley Blue Book Consumer Choice Awards 2024.

Kelley Blue Book adalah perusahaan yang menilai kendaraan dan melakukan riset otomotif bagi konsumen yang berbasis di Irvine, California, Amerika Serikat (AS) yang diakui oleh industri otomotif. Perusahaan ini dimiliki oleh anak perusahaan Cox Automotive dari Cox Enterprises.

Kemenangan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi Stellantis,perusahaan induk yang menaungi Ram dan Dodge. Stellantis memiliki komitmen kuat untuk mengurangi jejak karbon dan melangkah maju menuju masa depan mobilitas yang inovatif, bersih, aman, dan terjangkau.

Dalam rilis perusahaan, 27 Maret disebut Ram dinobatkan sebagai “Merek Truk Terbaik Secara Keseluruhan” menurut Kelley Blue Book Consumer Choice Awards. Dengan produk baru yang akan hadir tahun ini, termasuk Ram 1500 2025 terbaru dan Ram 1500 REV, penghargaan ini semakin menegaskan kecintaan konsumen terhadap truk Ram.

Sementara, Dodge meraih penghargaan “Merek Mobil dengan Desain Terbaik” untuk tahun 2024. Ini merupakan tahun keenam berturut-turut Dodge diakui dalam ajang Kelley Blue Book Brand Image Awards.

Penasaran apa yang membuat Ram dan Dodge meraih kemenangan ini? Mari lihat keunggulan masing-masing merek:

Ram Trucks

5

Ram 1500 2025 yang baru saja diluncurkan secara global, menampilkan jajaran mesin Hurricane 3.0-liter terbaru yang memberikan lebih banyak tenaga standar, performa lebih baik, dan efisiensi bahan bakar yang ditingkatkan.

Selain itu, Ram juga akan menawarkan Ram 1500 REV 2025 yang sepenuhnya listrik, yang akan hadir pada kuartal keempat tahun 2024. Seluruh lini Ram akan menyediakan solusi bertenaga listrik kepada pelanggan, menghadirkan teknologi canggih mutakhir yang disruptif di tahun-tahun mendatang.

Dodge

5

Dodge akan terus menghadirkan kendaraan yang bertenaga, menyenangkan untuk dikendarai, dan memiliki desain cantik dalam lini produknya.

Debut global terbaru dari Dodge Charger Daytona, muscle car listrik pertama dan satu-satunya di dunia serta muscle car multi-energy pertama dari Dodge, akan mempertahankan gelarnya sebagai muscle car tercepat dan terkuat di dunia.

Model ini dipimpin oleh Dodge Charger Daytona Scat Pack 2024 listrik terbaru yang menghasilkan tenaga 670 dk dan diperkirakan mampu berakselerasi dari 0-96/km dalam 3.3 detik serta menempuh jarak 400 meter dalam waktu 11.5 detik.

Lalu, model bertenaga listrik lainnya termasuk Dodge Charger Daytona R/T 2024 bertenaga 496 dk.

Para pecinta otomotif khususnya di AS, pasti senang mengetahui bahwa Dodge Charger terbaru akan tetap mempertahankan gaya terbaik di kelasnya. Mobil baru ini dirancang dengan eksterior berotot modern yang berfokus pada fungsi, menghindari desain berlebihan, dan secara halus mengambil inspirasi dari garis-garis bersih dan tak lekang waktu dari pendahulunya.