Bagikan:

JAKARTA - Sejak hadir di Indonesia awal tahun ini BYD mengeklaim mendapatkan sambutan hangat ketiga mobil listriknya, apalagi sejak diumumkannya harga mobil listrik Dolphin, Atto 3, dan Seal. 

Tentunya tak sedikit yang bertanya kapan mobil listrik tersebut akan dikirim ke konsumen, bahkan dari pantauan VOI di laman resmi BYD Indonesia tidak sedikit yang berkomentar menanyakan kapan kepastian delivery. 

"Kita berusaha the best upayakan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan," kata Head of Marketing and Communication PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan, kepada media di Jakarta. 

Lebih lanjut ia mengatakan akan terus komunikasi dengan jaringan dealer terkait pengiriman unit ke konsumen, dan seperti diungkapkan President Director PT BYD Motor Indonesia Presiden Eagle Zhao, semester ini akan delivery. 

Penasaran dengan waktu pengiriman ke konsumen, tim VOI mencoba bertanya kepada salah satu tenaga penjual. Menurut tenaga penjual yang pemesanan saat ini (Maret) akan dikirim estimasi bulan Juli. 

"Karena itu yang sudah pesan di awal akan di delivery juga lebih cepat," kata salah satu tenaga penjual saat ditemui di Jakarta. 

Seperti diketahui saat ini BYD tengah gencar mempromosikan ketika mobil listriknya, dengan hadir di beberapa pameran ternama dan pusat perbelanjaan. 

Jadi, BYD akan akan upayakan terbaik untuk delivery kepada setiap konsumen yang telah memesan mobil listriknya.