Bagikan:

TANGERANG – BYD kembali menghadirkan kejutan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Kali ini, pabrikan otomotif asal China tersebut meluncurkan varian terbaru dari dua produknya yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced.

Adalah Operation Director of PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun yang memperkenalkan kedua varian baru ini beserta harganya. BYD Dolphin Dynamic dipasarkan dengan harga Rp365 juta, sedangkan BYD Atto 3 Advanced dibanderol dengan harga Rp465 juta.

"BYD selalu berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen dan mendengarkan kebutuhan masyarakat Indonesia. Setelah sukses meluncurkan BYD Dolphin dan BYD Atto 3 di awal tahun ini, dengan bangga kami memperkenalkan varian baru yaitu BYD Dolphin Dynamic dan BYD Atto 3 Advanced," ujar Nathan Sun saat konferensi pers, Rabu, 17 Juli.

5

Lebih lanjut, Nathan Sun menjelaskan bahwa BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hatchback EV dan smart SUV yang dinamis dan efisien untuk penggunaan sehari-hari, serta memenuhi gaya hidup modern di perkotaan.

Peluncuran varian baru ini merupakan langkah BYD untuk memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia. Sebelumnya, BYD telah melakukan riset mendalam terhadap segmentasi mobil di Indonesia dan memahami kebutuhan serta preferensi konsumen lokal.

"Kedua varian baru ini hadir sebagai jawaban atas permintaan pasar yang menginginkan kendaraan listrik dengan performa tinggi, fitur lengkap, dan harga yang terjangkau," tambah Nathan Sun.

Konsumen otomotif Indonesia dapat memiliki BYD Dolphin Dynamic yang memiliki jangkauan hingga 410 km, dan BYD Atto 3 Advanced dengan jangkauan yang sama. Keduanya menawarkan inovasi teknologi yang siap mengubah masa depan berkendara menjadi lebih dinamis.