Bagikan:

JAKARTA - Citroën telah menjadi nama yang akrab di telinga para pecinta otomotif di Indonesia. Setelah beberapa tahun vakum, merek asal Prancis ini akhirnya kembali dengan membawa beragam model kendaraan, mulai dari Internal Combustion Engine (ICE) hingga Battery Electric Vehicle (BEV) sejak tahun 2022.

Pada tahun 2023, Citroën mengambil langkah agresif dengan membangun sekitar 13 jaringan dealer, dan mengarah ke tahun baru 2024 dengan rencana untuk meningkatkan jumlah dealer menjadi 19.

Keputusan ini bukan tanpa alasan, melainkan untuk memastikan bahwa layanan purna jual berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pelanggan, serta untuk menghadirkan inovasi baru yang akan memudahkan pelanggan mengakses merek Citroën di mana pun mereka berada.

"Upaya-upaya yang kami lakukan ini menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan dan memperkuat merek Citroën serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan kami di Indonesia," kata Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, Kamis, 25 Januari.

Tagline "For Everyone, Like No One" yang terus diusung oleh Citroën Indonesia mencerminkan komitmen tersebut, tercermin dalam empat prinsip inti merek Citroën, yaitu Comfortable, Simple, Sustainable, dan Daring yang melekat dalam DNA semua model di seluruh dunia.

Prinsip ini menjadi panduan utama dalam menentukan model-model terbaru Citroën yang dihadirkan di Indonesia, dipilih dengan memperhatikan kebutuhan konsumen di Indonesia dan tren yang sedang berkembang di pasar.

Sebagai informasi, kenyamanan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari DNA Citroën, dan produk-produk Citroën dikenal dengan kenyamanannya. Melalui program Citroën Advanced Comfort® yang menjadi dasar desain model-model baru mereka, setiap produk Citroën baru hadir dengan ciri khas kesenyapan yang seolah berada dalam suatu keadaan aman (cocoon effect) dan pengalaman berkendara yang lembut seperti karpet terbang (flying carpet).

Untuk mendapatkan semua produk terbaru Citroën di Indonesia, konsumen dapat mengunjungi showroom La Maison Citroën yang telah dibuka di Jakarta atau membeli secara online bagi mereka yang berada di luar Jakarta. Pembeli juga dapat langsung merasakan pengalaman mengkonfigurasi dan menyesuaikan mobil Citroën yang diinginkan melalui perangkat konfigurator 3D, baik di showroom maupun secara online.