Bagikan:

JAKARTA - Setelah resmi hadir di Indonesia, pabrikan otomotif Great Wall Motor (GWM) berencana menghadirkan jaringan dealer di berbagai kota besar di tanah air. 

Sales & Network Director GWM Indonesia Rendi Radito mengungkapkan tahun ini jaringan dealer akan hadir di beberapa kota besar, dan itu memang menjadi fokus dari GWM. 

"Kita fokus di kota besar di Indonesia, untuk tahun ini angkanya masih disiapkan tapi targetnya 15 jaringan dealer terlebih dahulu," katanya, kepada awak media di Jakarta, Kamis, 21 Maret. 

Lebih lanjut ia mengatakan tak lama lagi GWM juga akan membuka jaringan dealer di wilayah Tomang, Jakarta dan sudah menerapkan standarisasi 3S (Sales, Service, Spare Part). 

"Satu sampai dua bulan ke depan juga akan buka dealer lagi, dan April sampai Mei juga akan hadir di Medan, Pekanbaru, Batam. Pokoknya kita akan siapkan di luar Jakarta," tambahnya. 

Pada kesempatan yang sama, General Manager Inchcape GWM Retail Indonesia (IGRI) Stefanus Asiantara, mengungkapkan bahwa GWM memiliki konsep yang memang ingin sedekat mungkin dengan konsumen. 

"Konsep kita ingin sedekat mungkin dengan konsumen dan potensinya, untuk itu kita juga akan hadirkan banyak dealer termasuk di area Mall dan BSD juga ada. Wilayah lainya seperti Surabaya dan Bali," papar Stefanus.