Bagikan:

JAKARTA - Chery Indonesia berencana meramaikan pasar otomotif tanah air dengan meluncurkan model Jaecoo. Hari ini, Jumat, 22 Maret, tim VOI melihat model tersebut tengah diparkir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK 2).

Meskipun tidak sepenuhnya ditutupi oleh kamuflase, nama 'Jaecoo' yang tersemat di bagian depan mobil ditutupi. Namun, dari logo bagian belakang, dapat dipastikan bahwa model ini adalah Jaecco J7.

"Ini merupakan uji coba jalan karena sebelum diluncurkan, kami melakukan penyesuaian terhadap kondisi jalan di Indonesia. Namun, kami mempertimbangkan untuk memasarkannya di sini," ungkap Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, saat ditemui di kawasan PIK 2 pada hari Jumat, 22 Maret.

2

Meskipun banyak beredar kabar bahwa model ini akan diluncurkan tahun ini, Rifkie, yang akrab disapa Rifkie, membantah rumor tersebut. Ia menyatakan bahwa belum ada rencana untuk tahun ini.

"Tidak ada rencana untuk tahun ini," tambahnya.

Dengan demikian, kemungkinan besar mobil dengan desain gagah dan modern ini akan meluncur pada tahun depan. Rifkie juga tidak memberikan informasi mengenai rentang harga mobil tersebut.

"Rentang harganya pasti di atas Tiggo karena posisinya di kelas Luxury," jelasnya.

Ketika hadir di Indonesia, mobil tersebut akan ditawarkan di bawah naungan Chery Indonesia dan akan mengikuti jejak model-model Chery yang telah lebih dulu hadir.