Bagikan:

JAKARTA - Omoda dan Jaecoo menunjukkan eksistensinya di pasar internasional, dengan pencapaian penjualan ekspor sebanyak 20.512 unit pada bulan Mei 2024.

Berdasarkan keterangan yang diterima, data di atas merupakan peningkatan 12,8 persen dari bulan sebelumnya, dan menandai pertumbuhan positif selama empat bulan berturut-turut.

"Salah satu model yang menarik perhatian para konsumen adalah Jaecoo J7, SUV off-road kelas atas yang penjualannya meningkat 84,9 persen dari bulan sebelumnya. Hal Ini menunjukkan bahwa Jaecoo J7 semakin diminati oleh para konsumen otomotif di seluruh dunia yang mencari kendaraan tangguh dan berkelas," tulis keterangan resmi Chery, Kamis, 20 Juni.

Mobil satu ini sendiri digadang-gadang akan hadir di tanah air dan akan melakukan debutnya pada ajang GIIAS 2024 yang akan berlangsung pertengahan bulan Juli 2024. Tertuang nama Jaecco terpampang jelas masih dalam satu booth dengan Chery.

Jaecoo J7 juga sudah dites jalan di Indonesia, beberapa kali tertangkap kamera sedang uji jalan tanpa kamuflase yang menandakan mobil satu sudah siap meluncur untuk pasar Indonesia.

Balik ke merak Omoda dan Jaecoo terus memperluas  jangkauannya di pasar termasuk Eropa. Setelah sukses melakukan peluncuran di Spanyol pada bulan Februari dan membangun pabrik pertama di Eropa pada bulan April, Omoda & Jaecoo semakin gencar menggarap pasar Eropa di bulan Mei. Kehadirannya di Madrid Auto Show, Turin Auto Show, dan Naples Auto Show menjadi bukti keseriusan Omoda & Jaecoo untuk bersaing di panggung otomotif global.

Pencapaian ini tak lepas dari komitmen Omoda dan Jaecoo terhadap kualitas kelas dunia dan inovasi teknologi. Keduanya menerapkan standar global dalam pengembangan, produksi, dan layanan purna jual. Model-model unggulan seperti Omida C5 (RZ untuk pasar Indonesia), Omoda E5, Jaecoo J7, dan J8 telah membuktikan kualitasnya di pasar internasional.

Selain itu, Omoda dan Jaecoo juga memperkenalkan teknologi hibrida generasi ketiga yang ramah lingkungan dan efisien. Dengan strategi yang solid, kualitas produk yang unggul, dan teknologi inovatif, optimis untuk terus tumbuh dan menjadi pemimpin di industri otomotif global.