Bagikan:

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia akan membangun puluhan dealer lagi di Indonesia hingga akhir tahun 2024, dan akan menyasar kota-kota besar di tanah air.

Network & Sales Director Neta Auto Indonesia Dian Fardiansyah, mengatakan saat ini jaringan dealer sudah ada 10, dan enam dealer ada di wilayah Jabodetabek.

"Tahun ini target bangun 40 dealer dan akan menyasar ke beberapa kota besar lagi, seperti Medan, Pekanbaru, Sukabumi, Surabaya," katanya, awak media di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 11 Juli.

Lebih lanjut Dian Fardiansyah mengatakan Neta ke depannya terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan, salah satunya dengan menggandeng beberapa partner bank dan perusahaan leasing.

"Kita sudah kerja sama dengan beberapa bank dan perusahaan pembiayaan untuk memilih pembelian unit baik tunai maupun kredit," paparnya.

Seperti diketahui saat ini sudah ada 10 jaringan dealer Neta, seperti berlokasi di Kelapa Gading, BSD, Kembangan Jakarta Barat, Tebet, Pos Pengumben Jakarta Barat, Pluit, Pekanbaru, Sukabumi, hingga Medan.

Neta juga terus memperluas jajaran mobil listriknya di tanah air dan akan meluncurkan berbagai model lagi, untuk meramaikan pasar kendaraan ramah lingkungan. Saat ini baru dua model yang dihadirkan yaitu Neta V yang dibanderol Rp317 juta dan Neta V-II yang dijual Rp299 juta.