Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition hanya Dibuat 300 Unit di Dunia
Foto: Arai Shuriken Gold Limited Edition/Arai

Bagikan:

JAKARTA- Arai Indonesia meluncurkan produk Arai Shuriken Gold Limited Edition, Helm edisi terbatas ini akan menjadi buruan karena masuk kategori collector item yang hanya diproduksi sebanyak 300 unit di seluruh dunia.

Meluncur pada Sabtu, 24 Desember, Arai Shuriken merupakan salah satu model legendaris pabrikan helem asal Jepang. Melanjutkan kesuksesan edisi Nakano Shuriken yang menjadi model paling diincar dari masa ke masa, maka Arai sengaja merilis model eksklusif yang diproduksi sangat terbatas lewat edisi RX7X Nakano Shuriken Gold.

"Helm ini dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang memenuhi standar keamanan tertinggi. Bagian luar helem menggunakan lapisan super fiber, sehingga lebih kuat dan aman yang merupakan ciri khas dari helm Arai. Sementara bagian dalamnya sudah dilengkapi dengan teknologi ecopure, memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendara," kata Eric Saputra, CEO Arai Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu, 25 Desember.

Tak hanya memadukan keindahan desain dan kualitas perlindungan premium, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition adalah sebuah karya seni yang memukau. Dominasi warna emas menghadirkan kesan mewah dan eksklusif. Design helm, terdapat motif shuriken (senjata tradisional Jepang) yang memberikan sentuhan artistik serta melambangkan keberanian dan perjuangan.

Eric menambahkan, Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition dilengkapi dengan sistem ventilasi canggih untuk menjaga suhu di dalam helem.

"Berkat desain ventilasi yang disesuaikan secara presisi, helem ini mampu mengalirkan udara secara optimal, memberikan pengendara kesejukan dan kenyamanan bahkan dalam kondisi cuaca panas. Helem ini dilengkapi dengan kaca visor anti UV yang menjaga pengendara dari teriknya sinar matahari," tambahnya.

Tak hanya itu, pembelian helem Arai RX7X Nakano Shuriken Gold juga akan dilengkapi dengan beberapa merchandise original tambahan dari Arai seperti, Single Bag Helmet Arai, Circuit Cap Arai, Visor Vas-V Top Shield Smoke, Hoodie Arai Indonesia, dan sertifikat Limited Edition.

Bicara harga, untuk pasar Indonesia helm Arai RX7X Nakano Shuriken Gold Limited Edition dibanderol Rp25 juta. Nah, ada yang spesial dimana Arai Indonesia juga menghadirkan kejutan untuk konsumen yang membeli Arai RX7X Nakano Shuriken Gold.

"Konsumen yang membeli produk Arai RX7X Nakano Shuriken Gold berkesempatan bertemu langsung dengan Shinya Nakano dalam acara Meet and Greet di bulan Januari 2024," paparnya.

Sebagai tambahan informasi, Shinya Nakano merupakan rider legendaris asal Jepang yang sudah malang melintang di berbagai kejuaraan dunia balap motor. Rider kelahiran Tokyo, 10 Oktober 1977 tersebut juga sempat memperkuat beberapa pabrikan di sepanjang kariernya. Meski dibesarkan oleh Yamaha, namun Nakano pernah membela Kawasaki, Honda, serta Aprilia.