Honda Monkey Edisi Star Wars Melantai di Thailand, Segini Harganya
Honda Monkey Star Wars. (Dok. Greatbikers)

Bagikan:

JAKARTA - CUB House, bengkel modifikasi khusus Cub Honda di Thailand, baru saja meluncurkan Monkey Edisi Star Wars Limited Edition. 

Mengutip dari laman Greatbikers, Rabu, 20 Maret, edisi ini terinspirasi dari film epik Star Wars hadir dengan konsep Choose Your Side, menawarkan dua pilihan yaitu Sisi Terang (Light Side) dengan tampilan menonjol dengan desain grafis tangki bernuansa putih-biru, dibalut serat karbon abu-abu bertema pesawat luar angkasa, ada logo Star Wars mewakili keunikan gaya. Penutup samping berlapis serat karbon biru dan ada stiker Monkey bersinar di malam hari.

5

Pilihan kedua yaitu Sisi Gelap (Dark Side) yang terinspirasi dari Darth Vader, tangguh dan bertenaga, corak bintang galaksi dilukis pada tangki, penutup samping fiber karbon, dan stiker Monkey bersinar di malam hari.

Masing-masing versi hanya tersedia 150 unit, total 300 unit di seluruh dunia. Motor ini dijual dengan harga 169.900 bath (sekitar Rp74 jutaan). Pembeli akan mendapatkan box set premium berisi, jaket kulit, Lightsaber bercahaya, gantungan kunci Edisi Terbatas Star Wars.

Monkey Edisi Star Wars Limited Edition adalah koleksi impian bagi penggemar Star Wars dan pecinta motor klasik.