Honda CB350 H'ness Resmi Melantai di Vietnam, Harganya Sentuh Segini
Honda CB350 H'ness/Honda.vn

Bagikan:

JAKARTA - Honda Vietnam merilis model CB350 H'ness, menjawab kebutuhan pasar sepeda motor yang semakin beragam, terutama untuk generasi muda yang mencari pengalaman menarik dan mengekspresikan gaya hidup melalui pilihan alat transportasi.

Dalam keterangan resminya, yang dikutip pada Jumat, 26 Januari, sepeda motor ini mengusung desain minimalis, kuat, klasik namun tetap modern. Model ini diharapkan menjadi simbol gaya nostalgia dan kebanggaan bagi pengendara yang menginginkan kenyamanan.

9

CB350 H'ness merupakan model Completely Built-Up (CBU) dari India, sebagai tempat peluncuran pertama Honda CB350 H'ness pada tahun 2020. Model ini dianggap bukan hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga menjadi sumber inspirasi setiap perjalanan para pengguna.

8

Dengan tampilan klasik yang ditonjolkan oleh rangka model double cradle dan mesin head tegak, sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin 350 cc satu silinder tunggal, 4 tak, berpendingin udara. Desain silinder vertikal dan sirip radiator memberikan kelancaran pengoperasian dan akselerasi yang kuat.

9

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 20,8 dk pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 30 Nm pada 3.000 rpm.

9

Sebagai pelengkap, CB350 H'ness dilengkapi dengan berbagai teknologi modern, termasuk kopling anti selip dan pendukung dua arah, ABS 2 saluran, sistem kontrol traksi (HSTC), sistem peringatan berhenti darurat, dan lampu LED. Layar LCD multifungsi menampilkan berbagai informasi, termasuk jumlah bahan bakar, indikator jam, posisi gigi, konsumsi bahan bakar rata-rata, dan konsumsi bahan bakar real-time.

Motor ini juga dilengkapi dengan berbagai utilitas menarik, seperti saklar untuk mematikan mesin dengan tombol start terintegrasi, serta lampu hazard dengan keempat lampu sein.

Harga CB350 H'ness dibanderol mulai dari 129.990.000 dong, atau sekitar Rp83 jutaan, dan akan tersedia untuk dijual mulai 29 Januari 2024.