GIVI Hadirkan Box Motor Gold Limited Edition dan Promo Menarik di IMOS+ 2023
BOX GIVI. (Foto: Afrizal Abdul Rahman (VOI) 

Bagikan:

JAKARTA - Merek box motor ternama asal Italia GIVI membawa berbagai pilihan aksesori kendaraan di ajang Indonesia Motorcycle Show 2023, salah satunya produk terbaru bertajuk Gold Edition yang diluncurkan pada Juni lalu.

Gold Edition terdiri dari dua produk GIVI B32 Gold dan GIVI E43 Gold, yang memang dipersembahkan sebagai edsi khusus perayaan 2 juta box perusahaan dan dijual terbatas.

"Kita juga hadirkan box gold yang memang limited, jadi ada nomor seri khusus di dalam box dan memiliki ciri tersendiri," kata Muhamad Abidin, Head of Sales PT GIVI Indonesia, kepada VOI, Jumat, 27 Oktober.

Soal harga, box limited dari merek asal Italia ini untuk GIVI B32 Gold dibanderol Rp1,1 juta, sedangkan GIVI E43 Gold dihargai Rp1,2 juta.

4

Selain itu GIVI secara khusus juga memperkenalkan produk baru yakni Hevik, yang merupakan aksesori sarung tangan dengan desain yang beragam.

"Kita juga bawa sarung tangan Hevik dan launching di sini (IMOS)," tambahnya.

Pada kesempatan ini GIVI juga menawarkan berbagai promo menarik untuk aksesori motor lainya, beberapa item bahkan diskon sampai 50 persen.

Nah, bagi Anda yang ingin mencari aksesori kendaraan bisa langsung menuju booth GIVI yang berada di Hall 10 ICE BSD, Tangerang, Banten selama gelaran IMOS+ 2023.