Bagikan:

JAKARTA - Yamaha Indonesia menghadirkan berbagai kejutan dalam rangka menyambut ulang tahun ke 50 di tanah air, termasuk pada event Pekan Raya Jakarta 2024.

Pada kesempatan ini, Yamaha melakukan kolaborasi model Classy dengan The Palace Jeweler. Kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kesuksesan kolaborasi pertama Yamaha Grand Filano dan The Palace Jeweler yang sukses diselenggarakan melalui fashion show dengan tema 'Stylish & Luxury Wherever You Go' di gelaran IMOS 2023 lalu.

“Bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia dan melalui spirit KANDO yang menjadi filosofi perusahaan, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada para konsumen. Kolaborasi kedua bersama The Palace Jeweler menjadi salah satu bentuk dari implementasi tersebut," kata General Manager Marketing Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Antonius Widiantoro, dalam keterangan resminya, Kamis, 20 Juni.

5

Mengangkat tema 'Ride & Shine', kedua Brand ingin mengajak semua orang untuk bisa melaju dengan rasa percaya diri dan tampil berkelas bersama Grand Filano. Sebagai bentuk implementasi nyata dari tema tersebut, baik Yamaha maupun The Palace Jeweler merilis produk Yamaha Grand Filano dalam bentuk pendant limited edition yang ditampilkan di area special booth pada ajang Jakarta Fair 2024. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi nyata pertama yang dilakukan di Indonesia antara industri otomotif dengan perhiasan.

Anton mengungkapkan kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024.

"Ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi serta apresiasi yang sebesar-besarnya bagi pelanggan Classy Yamaha, yang telah memilih sepeda motor sebagai bagian dari lifestyle mereka yang tidak hanya mengedepankan nilai fungsionalitas, namun juga nilai elegan dan fashionable sebagai penunjang gaya hidup," tambahnya.

Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury.

“Dibuat dengan emas 9k seberat 14 gram bersertifikasi SNI serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian rodanya. Dan pendant ini merupakan limited edition yang kami produksi dengan jumlah yang sangat terbatas,” pungkasnya.