Yamaha x The Palace Jeweler, Ajak Pengendara Tampil Stylish dan Tetap Aman saat Berkendara
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Tak hanya menampilkan jajaran produk terbarunya, pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 Yamaha menggandeng The Palace Jeweler, yang merupakan Brand perhiasan lokal kenamaan untuk menggelar beragam aktivitas bernuansa lifestyle.

Dengan mengusung konsep Stylish & Luxury Wherever You Go’, kolaborasi Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler sukses memberikan warna baru pada perhelatan IMOS di tahun ini, dan tentu dapat menginspirasi gaya hidup yang selaras dengan karakter sepeda motor yang dipamerkan.

"Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada konsumen. Dan langkah kolaborasi yang kami lakukan dengan The Palace Jewelry hari ini, adalah salah satu bentuk implementasi dari komitmen tersebut," kata, Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing dan Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, dalam keterangan resmi yang diterima VOI.ID, Minggu, 29 Oktober.

Melalui kolaborasi di antara kedua Brand ini, diharapkan para pengunjung pameran tidak hanya terhibur dengan aksi model-model yang tampil di area catwalk, akan tetapi juga menginspirasi konsumen bagaimana berpenampilan stylish dan luxury, sehingga dapat merasa percaya diri bahkan juga tetap merasa aman ketika berkendara.

“Kami berharap konsumen dapat terinspirasi untuk bisa tampil lebih berkelas saat sedang berkendara bersama skutik CLASSY Yamaha, baik dari segi outfit maupun aksesoris perhiasan yang mereka gunakan. Namun, tanpa mengabaikan nilai-nilai dan prinsip safety riding itu sendiri,” tambahnya.

Terkait jalannya rangkaian kegiatan kolaborasi, acara dimulai dengan aktivitas Talk Show yang merupakan diskusi interaktif. Topik yang diangkat oleh para narasumber yang berasal dari Yamaha Riding Academy (YRA), dan The Palace Jeweler, yaitu mengenai tips bagaimana cara tampil stylish saat berkendara namun tetap safety.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan aktivitas Fashion Show yang menampilkan 8 model profesional dari finalis ajang model bergengsi, yang mengenakan pakaian stylish, lengkap bersama perhiasan-perhiasan yang merupakan produk dari The Palace Jeweler.