Bagikan:

JAKARTA - Ajang pameran IMOS+ 2023 bisa menjadi tempat menarik untuk mencari berbagai aksesori motor, baik helm, sarung tangan, hingga box motor, guna menunjang penampilan saat berkendara.

SHAD Indonesia salah satu yang turut ambil bagian dalam pameran membawa berbagai keperluan bikers, mulai dari tas adventure, side bike hingga box dengan penawaran yang menarik.

"Pada pameran kali ini, banyak item yang kita bawa, termasuk box motor dengan harga paling murah itu Rp500 ribu," kata Syahriel Andriansyah, Sales Departement Shad Indonesia, kepada VOI, Jumat, 27 Oktober.

Pada kesempatan ini, SHAD Indonesia juga menghadirkan berbagai promo, di mana beberapa item mendapatkan potongan harga mencapai 15 persen. Menariknya, untuk segala bentuk pemasangan bisa dilakukan di lokasi IMOS yang berada di parkiran motor.

"Kita bilang keseluruhan item dapat potongan 15 persen, dan juga garansi 2 tahun. Bagi yang mau penggantian part juga bisa langsung, beli baru bisa pasang juga," tambahnya.

Dalam kesempatan ini SHAD juga membawa salah satu aksesori yang baru dirilis yakni Tas TERRA TR50 berkapasitas dua helm dan penguncian yang terintegrasi.

Rangkaian tas adventure SHAD TERRA terbaru ini dibanderol Rp2,55 juta yang menggunakan material bagus, bahan yang sangat kuat, serta alas kokoh yang mampu menahan beban hingga 10 kg.