50 Tahun Mengaspal Di Indonesia, Toyota Hadirkan Kijang Innova Limited Edition
Toyota hadirkan Kijang Innova Limited Edition (Toyota Astra)

Bagikan:

JAKARTA – Toyota sudah menemani masyarakat RI selama 50 tahun. Toyota Indonesia pun menghadirkan Kijang Innova edisi terbatas dalam rangka 50 th Anniversary Toyota di Indonesia.

“Kijang Innova limited edition khusus 50 tahun ini jumlahnya hanya 50 unit dan produk ini sangat menarik, jadi salah satunya menggambarkan perjalanan Toyota dari awal hingga sekarang dari generasi ke generasi,” ujar pihak Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy dalam sebuah acara yang diselenggarkan secara online.

Saat ini tersedia dua tipe mobil Kijang Innova edisi terbatas, yaitu 30 unit tipe 2,0 V Luxury A/T dan sisanya sebanyak 20 unit tipe 2.4 Venturer A/T. Kijang Innova edis terbatas ini hadir dalam warna Pearl White. Warna ini membedakan Innova Limited Edition dengan warna Super White Innova edisi standar.

Tidak hanya itu, stiker berwarna emas juga akan menghiasi sisi kanan dan kiri bodi mobil. Ada juga aksen gold di grill depan. Sedangkan pada peleknya hadir dengan sentuhan warna dark grey dengan emblem 50th Anniversary pada bagian belakang.

Sedangkan pada kabinnya terdapat jok kulit berwarna cokelat disertai dengan aksen kayu dan karpet berlogo 50th Anniversary. Kijang Innova Limited Edition 50th Anniversary ini dibanderol seharga Rp 404,5 juta. Sedangkan untuk Kijang Innova Limited Edition versi Venturer dijual seharga Rp 482,7 juta.

Pembeli juga akan mendapat plakat spesial dan juga booklet “Innova Journey.” Selain itu, pembeli juga akan mendapat kotak pendingin portable Mobicool yang akan menemeni perjalanan konsumen.