<i>Sold-out</i> Innova Edisi 50 Tahun Toyota Habis Terpesan dalam 1 Jam
Mobil Innova edisi 50 Toyota terjual habis dalam satu jam (Antara News)

Bagikan:

JAKARTA – Kijang Innova edisi 50 Tahun Toyota di Indonesia mendadak ludes dalam waktu satu jam saja setelah dirilis ke publik. Di mana mobil Innova edisi terbatas ini hanya tersedia sebanyak 50 unit.

 “Sejak diluncurkan 9 April 2021, lalu kita tampilkan di situs resmi, hanya dalam waktu satu jam 50 unit sudah ter-booking habis, sold out,” kata Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam sebuah acara virtual yang diselenggarakan IIMS Hybrid 2021, Kamis, 15 April.

Dia juga memaparkan bahwa antusiasme masyarakat kepada Kijang Innova edisi khusus 50 Tahun Toyota ini terbilang tinggi. Untuk metode pemasarannya sendiri, Innova edisi terbatas ini dijual dengan konsep siapa cepat dia dapat.

Anton juga menjelaskan bahwa mobil Innova edisi terbatas itu tidak akan diproduksi lagi sebab perusahaan sengaja menyediakannya secara terbatas. Tentunya mobil tersebut akan menjadi langka di pasaran.

“Kalau untuk yang edisi 50 tahun itu saya rasa tidak mungkin, karena produk ini memang limited edition. Tapi untuk ke depannya, kita akan lihat kemungkinan-kemungkinan untuk membuat edisi-edisi terbatas lainnya,” kata Anton.

Untuk harga mobil Kijang Innova edisi khusus sendiri dijual seharga Rp404,5 juta untuk tipe V Luxury Gasoline AT. Sedangkan harga Kijang Innova edisi terbatas tipe Venturer Diesel AT dibanderol seharga Rp482,7 juta. Mobil Innova edisi terbatas itu memiliki desain yang khusus dan berbeda dengan versi standar.

Hadir dengan desain stiker emas yang memanjang di kedua sisinya. Stiker berwarna emas tersebut menandakan 50 tahun Toyota di RI. Selain itu, juga melambangkan perjalanan mobil Kijang dari generasi pertama hingga yang terbaru.

Pelek mobil tersebut hadir dengan desain sporty, sedangkan untuk fasilitas hiburan sendiri telah disediakan speaker audio terbaru besutan JBL. Selain itu, desain logo 50 tahun Toyota juga turut dihadirkan dalam desain interior mobil Innova tersebut.