Mobil Toyota Innova Masuk Parit di Tol Tangerang - Merak, Dirlantas Polda Banten: Pengemudi Mengantuk
Mobil Toyota Innova terperosok di Tol Tangerang - Merak/ Foto: Dok: Ditlantas Polda Banten

Bagikan:

SERANG – Personel Ditlantas Polda Banten mengevakuasi satu unit mobil Toyota Innova yang terperosok ke parit di tol Tangerang-Merak KM 53.500 B arah Jakarta. Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, pihaknya memperoleh laporan kecelakaan tunggal tersebut pada Senin, 24 Januari, pagi.

"Kami mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas out of control atau tunggal, TKP di tol Tangerang-Merak KM 53.500 B arah Jakarta. Setelah mendapatkan informasi tersebut personel turun langsung membantu," kata Budi Mulyanto, Senin 24 Januari.

Mobil Toyota Innova terperosok di Tol Tangerang - Merak/ Foto: Dok: Ditlantas Polda Banten

Budi juga menyampaikan, insiden kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Toyota Innova yang dikendarai oleh AFH (22) melaju di jalan tol dari arah Merak menuju Jakarta. Kendaraannya bergerak kekiri di lajur lambat hingga berjalan ke parit.

"Kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi AFH (22) saat mengendarai kendaraan mengalami ngantuk, sehingga kendaraan masuk ke parit,"ujar Budi.

Akibat kejadian tersebut, AFH mengalami luka-luka dan kendaraannya mengalami kerusakan.

Terkait