Mobil Pick Up Tabrak Truk Fuso di Tol Tangerang-Merak: Bocah 3 Tahun Tewas, Sopir Luka-luka
Korban kecelakaan di Tol Tangerang - Merak/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

SERANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Tol Tangerang - Merak di Km 87.800 A yang melibatkan kendaraan Fuso Tronton dengan Pick Up, Jumat 2 September, sekitar pukul 03.15 WIB.

“Terjadi laka lantas di Jalan Tol Tangerang - Merak yang dialami kendaraan Fuso Trontron Nopol: B9055SEN yang dikemudikan WR (30) dengan kendaraan Pick Up Nopol: BE8389ZX yang dikemudikan IH (27) dan SN (26). Satu anak meninggal dunia berinisial AR (3),” kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui keterangan tertulis, Jumat siang, 2 September.

Budi menjelaskan, sebelum kecelakaan itu terjadi kedua kendaraan melaju dari arah Tangerang menuju Merak.

“Setibanya di TKP pengemudi Pick up IH merasa mengantuk dan lelah sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso Tronton yang dikendarai WR yang sedang berjalan di depannya. Akibat dari kejadian itu pengemudi IH dan SN mengalami luka berat dan AR meninggal dunia di tempat kejadian, serta kendaraan mengalami kerusakan,” terang Budi.

Mendapat laporan kecelakaan, kepolisian segera mendatangi lokasi untuk memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

“Tindakan yang dilakukan petugas adalah melakukan olah TKP, menginput laporan IRSMS, mencatat saksi, membawa korban ke rumah sakit serta mencatat identitas korban, mengamankan barang bukti, dan melengkapi mindik awal,” jelas Budi.