Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak KM 48.400
Petugas kepolisian di lokasi kecelakaan Tol Tangerang-Merak KM 48.400/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

TANGERANG - Tiga kendaraan di Tol Tangerang-Merak KM 48.400 mengalami kecelakaan, Senin 17 Januari, sekitar pukul 04.42 WIB. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, Toyota Sienta dengan nomor polisi (nopol) BM-1884-TE yang dikemudikan RN, Pick Up Nopol B 9661 UKA yang dikendarai AW dan Toyota Innova Nopol B 2091 UKA yang dikemudikan SP.

“Betul telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tadi pagi pukul 04.42 WIB, dugaan sementara kendaraan pertama Toyota Sienta Nopol BM-1884-TE mengalami kecelakaan tunggal, lanjut kendaraan lainnya menghindar dan terjadi laka kembali," ujar Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, Senin 17 Januari.

Petugas kepolisian di lokasi kecelakaan Tol Tangerang-Merak KM 48.400/ Foto: Dok. Polda Banten

"Setelah mobil Toyota Sienta terbalik melintang di lajur tiga, kemudian datang mobil Pick Up yg di kemudikan AW dan berusaha menghindar. Namun setelah menghindar, mobil tersebut hilang kontrol dan menabrak pembatas jalan. Setelah itu datang kembali mobil Toyota Innova yang dikemudikan SP yang diduga sama ingin menghindar namun kendaraan Innova membentur bagian depan samping kanan kendaraan Sienta selanjutnya oleng dan menabrak pembatas beton," jelas Budi.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi RN (supir Toyota Sienta) dan dua supir lainnya mengalami luka-luka.

"Penanganan perkara terkait kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Ditlantas Polda Banten," tambah Budi.