Tiket Presale Konser Semesta Kris Dayanti Ludes dalam 1 Hari
Kris Dayanti (Instagram @kridayantilemos)

Bagikan:

JAKARTA - Raya Event sebagai promotor acara bersama pelaksana acara AHHA Production, mengumumkan tiket prapenjualan atau presale telah habis terjual (sold out) dalam waktu satu hari saat penjualan tanggal 1 Juli lalu.

Director Raya Event Kartika Sary menjelaskan tiket harga normal juga sudah dibuka untuk umum dan bisa dibeli di website krisdayanti.id.

“Fase tiket presale sold out hanya dalam satu hari, tiket dengan harga normal sudah kami buka dan tersedia di krisdayanti.id. Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra akan menjadi konser yang istimewa di JIEXPO Convention Centre & Theatre," ucapnya dalam keterangan yang diterima, Senin.

Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra” akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre pukul 19.00 WIB. Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Ochestra turut disponsori oleh PT. Ratansha Purnama Abadi – Cosmetic & Pharmaceutical Industry, dan Co-sponsor oleh PS Store dan Hemaviton.

“Terima kasih atas antusias dan dukungannya, Alhamdulillah tiket presale telah habis saat dibuka waktu Sabtu 1 Juli yang lalu, saat ini untuk kategori tiket dengan harga normal sudah tersedia dan bisa diperoleh melalui www.KrisDayanti.id bagi yang belum mendapat kesempatan membeli tiketnya dapat segera book tiketnya sebelum kehabisan" ucap Kris Dayanti.

Erwin Gutawa sebagai komposer utama untuk Konser Semesta - Kris Dayanti akan berkontribusi dengan "60-Piece Orchestra’"di JIEXPO Convention Centre & Theatre yang merupakan tempat konser dengan format musik orkestra yang akan memukau semua penonton yang hadir.​​​​​​​

Erwin Gutawa Production juga akan fokus pada area panggung utama dimana akan mengiringi Kris Dayanti untuk melantunkan seluruh lagu-lagu populernya di atas panggung.

Tiket harga normal dijual dari harga 350 ribu untuk kelas Silver hingga 5,5 juta rupiah untuk kelas Diamond.

Untuk informasi lengkap mengenai Konser Semesta Kris Dayanti dapat dilihat melalui laman Instagram @KrisDayanti.id @KrisDayantiLemos dan Website di www.KrisDayanti.id.